Jumat, 15/03/2013 12:28 WIB

Solusi Keramas Tanpa Bilas dengan Dry Shampoo dari Oscar Blandi

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Oscar Blandi
Jakarta - Dry shampoo merupakan shampo kering, yang pemakaiannya tidak perlu dibilas. Mungkin sebagian dari Anda sudah mengenal shampo yang berbentuk seperti spray ini, tapi di Indonesia sendiri produk dry shampoo masih sulit didapatkan.

Kini, tak perlu repot lagi harus membeli dry shampoo ke negeri tetangga seperti Malaysia atau Singapura, produk rambut tersebut kini telah hadir di Indonesia. PT. Kreasi Maharani membawa produk dry shampoo dari Oscar Blandi, seorang selebriti hairstylist yang namanya sudah mendunia dan memiliki lini produk rambut sendiri.

Produk dry shampoo bernama Pronto memiliki tiga rangkaian 'Pronto Dry Shampoo', 'Dry Shampoo Spray' dan 'Invisible Dry Shampoo'. Ketiga produk tersebut memiliki fungsi utama yang sama yaitu menarik minyak pada rambut dan menyulap rambut lepek jadi tidak berminyak dan lebih bervolume.

Beda ketiga produk tersebut adalah 'Dry Shampoo Spray' tidak hanya berfungsi untuk menarik minyak pada rambut, tapi kandungan vitamin E dan B5 dapat menguatkan akar dan menutrisi rambut. Produk lainnya yang menjadi favorit adalah 'Invisible Dry Shampoo' yang dapat menambah volume rambut. Sedangkan 'Pronto Dry Shampoo' sama seperti shampo kering biasanya tapi tidak membuat rambut jadi kusam.

Kelebihan lain Pronto dibanding dengan dry shampoo lainnya adalah ada pada formula. Dry shampoo pada umumnya mengandung talc atau bubuk sejenik bedak. Kandungan talc membuat tampilan rambut jadi tampak tidak bersinar. Sedangkan Pronto diformulaskan dengan kandungan bernama Parabane, yang menghindari tampilan rambut jadi terlihat kusam.

"Talc hanya bisa menyerap minyak dan biasanya meninggalkan residu warna putih, itu yang buat rambut tampak kusam. Pronto sama sekali tidak mengandung talc jadi tidak meninggalkan residu putih. Dry shampoo Pronto ini sebagai penarik sebum dan anti bakteri," ujar Ina Balasong, Managing Director, pada acara Oscar Blandi di Ampera Six Commercial Building, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Kini, tidak ada lagi alasan rambut lepek karena tidak sempat keramas. Dry shampoo bisa menjadi solusi cerdas untuk wanita sibuk. Pronto bisa didapatkan di Butik Oscar Blandi di Plaza Senayan dan Kota Kasablanka, Jakarta pada pertengahan April mendatang dengan harga Rp 220 ribu.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com