Kamis, 14/03/2013 16:16 WIB

Kate Moss Pose Nyaris Tanpa Busana di Billboard Iklan Sepatu

Alissa Safiera - wolipop

img
ist.
Jakarta - Bagi pengendara pria yang melintasi jalanan kota New York tampaknya harus hati-hati. Jangan sampai mata teralihkan oleh foto tubuh seksi Kate Moss yang baru saja dipasang di billboard besar di salah satu jalanan di sana.

Model asal Inggris yang dijadikan wajah baru untuk brand sepatu Stuart Weitzman itu, tampil nyaris tanpa busana untuk iklan sepatu koleksi terbaru asal Amerika ini. Ia hanya mengenakan underwear dan sepatu hak tinggi ketika dipotret fotografer fashion, Mario Testino. Kate mengaku senang saat menjalani pemotretan iklan tersebut.

"Ia sangat menakjubkan dan profesional. Ketika Testino memintanya berpose, ia tahu betul apa yang fotografer inginkan," ungkap sang desainer sepatu, Stuart Weitzman kepada New York Magazie seperti dikutip Daily Mail.

Wajah Kate Moss di iklan terbaru Stuart Weitzman menggantikan model Rusia, Natalia Vodianova. Sebelumnya Natalia lah yang jadi model iklan sepatu tersebut.

Selain Kate dan Natalia, brand sepatu favorit seleb ini juga pernah berkolaborasi dengan artis lain seperti Chloe Moretz, Nikki Reed, dan Brooklyn Decker. Kolaborasi itu dilakukan pada pertengahan September 2012 lalu untuk donasi penelitian kanker ovarium.


(als/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com