Senin, 11/03/2013 19:58 WIB

Kencani Tipe Pria 'Anak Mami'? Pikirkan Dulu Risikonya

Alissa Safiera - wolipop

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Tak perlu diragukan, kita semua pasti menyayangi ibu masing-masing. Namun ada beberapa jenis pria yang bahkan tak mau lepas dari ibunya meski sudah dewasa. Tak ada salahnya memang, bahkan banyak yang beranggapan tipe pria ini sangat menghargai perempuan. Lalu, bagaimana jika dijadikan kekasih? Sebaiknya Anda berpikir ulang!

Dari sebuah survey Learn to Love yang dikutip Female First, menunjukan 41 persen wanita tidak ingin mengencani pria 'anak mami'. Bahkan hasil survey juga menunjukan, hanya 8 persen wanita yang menganggap pria anak mami adalah pria yang sangat peduli akan perempuan.

Jika Anda sedang mengalaminya, jangan berharap nantinya kehadiran Anda bisa menggantikan peran wanita paling penting di hidupnya. Ia akan menginginkan sosok wanita yang sama seperti ibunya, jadi jangan heran jika ia jadi banyak menuntut Anda.

Untuk masalah ini, Anda tidak bisa mendebatnya dengan bertanya 'siapakah yang lebih dicintai?', karena jelas ia lebih memilih untuk membahagiakan sang ibu.

Tak hanya si pria yang harus dipikirkan. Ketika Anda memutuskan untuk berhubungan serius ataupun sampai menikah, si ibu pasangan juga patut Anda waspadai. Karena ia akan menjadikan Anda kompetitor dan menginginkan yang terbaik untuk anak lelakinya. Tak jarang pula si ibu akan banyak mencampuri hubungan Anda, seperti memberitahu apa saja yang boleh dilakukan ataupun men-judge macam-macam.

(als/kik)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com