Senin, 11/03/2013 18:01 WIB

Trik Foreplay Agar Wanita Lebih Mudah Orgasme Saat Bercinta

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Banyak wanita yang merasa kurang puas setiap kali bercinta. Tapi itu bukan semata-mata karena performa pasangan yang kurang bagus di ranjang atau stres. Bisa jadi karena Anda kurang mengenal diri sendiri.

Carlin Kross, seorang sex educator dan penulis yang telah tiga tahun mengajarkan wanita bagaimana memaksimalkan kenikmatan saat bercinta berbagi beberapa trik. Dalam e-book terbarunya berjudul 'How to Make a Girl Come', Carlin menjelaskan yang perlu Anda dan suami tahu tentang kenikmatan seksual pada wanita. Ini dia penjelasannya, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA.

1. Umumnya wanita memerlukan waktu 30-60 menit untuk mencapai orgasme dengan stimulasi klitoris. Menurut penelitian seperti dikutip dari The Nest, 81% wanita bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris. Sementara hanya 25% wanita yang bisa mencapai orgasme melalui penetrasi.

"Wanita sering kesulitan untuk orgasme. Dan oral seks atau stimulasi dengan tangan justru lebih efektif untuk mereka (mencapai orgasme), sama seperti vibrator," jelas Debby Herbenick, pakar seks terkenal asal Amerika.

2. Kulit Miss V sangat sensitif, begitu juga dengan klitorisnya. Maka dari itu perlu cairan lubrikan agar Miss V tidak lecet atau terluka ketika stimulasi klitoris. Kontak atau gesekan langsung pada kulit yang kering bisa berpotensi menimbulkan iritasi dan berbahaya bagi kesehatan organ genital. Suami bisa memakai lubrikan di telapak tangannya, sementara Anda di bagian Miss V.

3. Andalah yang mengenal dengan baik tubuh sendiri. Oleh karena itu jangan ragu untuk mengatakan yang Anda suka dan tidak, yang membuat nyaman atau kurang. Arahkan pasangan bagaimana seharusnya memberikan stimulasi saat foreplay. Apakah gerakannya ingin lebih keras, lebih cepat, lebih lembut atau lebih perlahan. Dengan begitu Anda akan merasakan kenikmatan maksimal dan orgasme lebih mudah didapat.

4. Mengombinasikan stimulasi klitoris dan penetrasi seks akan meningkatkan intensitas orgasme. Anda bisa menstimulasi Miss V sendiri saat bercinta. wanita percaya diri yang mengenali tubuhnya dan tahu bagaimana memberi kenikmatan pada diri sendiri akan membuat pria lebih bergairah dan memberikan performa terbaiknya saat bercinta.

(hst/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com