Sabtu, 09/03/2013 15:50 WIB

Ini Dia Alasan Wanita Suka dengan Berondong

Dona Rema - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Memiliki pasangan yang umurnya lebih muda atau berondong kini sudah bukan merupakan hal yang tidak biasa. Bahkan juga sudah menjadi tren. Kira-kira apa alasan wanita memilih untuk menjalin hubungan spesial dengan pria yang lebih muda dari mereka? Yuk, simak selengkapnya di sini, seperti dirangkum dari All Women Stalk.

1. Ada Kesempatan
Selama ini yang sudah bukan hal tabu lagi adalah pria menjalin hubungan percintaan dengan wanita yang umurnya lebih muda. Wanita pun juga punya hak dan kesempatan yang sama untuk bisa memiliki hubungan spesial dengan berondong. Apakah Anda juga tertarik untuk memiliki pria yang umurnya lebih muda dari Anda?

2. Lebih Tegas
Banyak pria yang menyukai wanita yang tegas. Mayoritas wanita yang umurnya jauh lebih tua dari kekasihnya memiliki sifat tersebut. Tak heran bila banyak berondong yang jatuh hati dengan wanita yang umurnya di atas mereka. Wanita pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk dicintai pria muda tersebut.

3. Menyenangkan
Terkadang wanita memilih membina hubungan asmara dengan berondong karena tujuan untuk bersenang-senang saja dan tidak serius. Sehingga tidak akan ada komitmen yang membuat mereka memikirkan tentang hubungan jangka panjang.

4. Sayang & Cinta
Sayang dan cinta tak memandang usia. Itulah alasan yang paling kuat mengapa wanita mau berkencan dengan pria yang lebih muda dari mereka. Meskipun berondong, bukan berarti mereka tidak bisa bertanggung jawab.

5. Lebih Dewasa
Jika mengencani berondong, wanita akan belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa. Pria yang lebih muda juga akan menyukai kedewasaan wanita yang usianya di atas mereka.

6. Terlihat Awet muda
Berkencan dengan berondong juga membuat wanita terlihat lebih awet muda. Mereka akan kembali menikmati masa-masa menyenangkan seperti 'ABG' atau pasangan muda lainnya.


(rma/rma)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com