Jumat, 01/03/2013 14:49 WIB

BB Cream Unik Terbaru dari The Body Shop

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Dok. The Body Shop
Jakarta - BB cream kini bukan hanya milik Korea saja, berbagai produsen kosmetik di seluruh dunia telah menciptakan krim yang mengandung moisturizer dan krim warna tersebut. Termasuk brand asal Inggris yang terkenal produknya yang natural, The Body Shop ikut merilis produk BB cream.

Setelah mengumumkan BB cream 'Shiso', kini The Body Shop kembali menciptakan varian BB cream terbaru. 'All-In-One BB cream' merupakan produk yang unik. Awalnya krim berwarna putih, kemudian bila dipulas warnanya akan berubah menjadi seperti foundation.

Tidak seperti BB cream biasanya, yang cukup berat pada wajah, tekstur BB cream 'All-In-One' cukup ringan. Itu sebabnya, produk bertabung silver ini mudah menyatu dengan kulit.

Kandungan yang kaya akan moisturizer menjadikan kulit lebih lembab, bahkan kelembabannya dapat bertahan sepanjang hari. BB cream ini aman untuk kulit berjerawat karena bahannya tidak membuat penyumbatan pada kulit.

Meski begitu, tetap saja setelah menggunakan BB cream dan make-up wajah harus segera dibersihkan. Jika tidak, kotoran menempel pada wajah, yang mengakibatkan komedo dan timbul jerawat.

BB cream 'All-In-One' tersedia dalam tiga jenis warna (01, 02, 03). Semakin besar nomornya, hasilnya semakin menggelap. BB cream seharga Rp 179 ribu tersebut tersedia di counter-counter The Body Shop. Selamat mencoba!

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/rma)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Hot Products