Selasa, 26/02/2013 13:12 WIB

Takut Anak Diculik, Tom Cruise Siapkan Kembaran untuk Suri

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Suri Cruise memang bukanlah selebriti. Tapi kepopulerannya sama seperti bintang film ternama di AS. Sehingga tidak heran ayah dan ibunya, Tom Cruise dan Katie Holmes khawatir Suri diculik. Menghindari hal itu, mereka pun menyiapkan kembaran Suri.

Keberadaan kembaran Suri ini diketahui pada Jumat (22/2/2013) lalu. Saat itu Katie menjemput Suri dari sekolahnya di Manhattan dan mengantar pulang ke rumah. Paparazzi menguntit mobil SUV yang membawa Katie dan Suri.

Sebelum sampai ke rumah, Katie mampir ke sebuah toko sandwich favoritnya di kawasan TriBeCa. Namun tiba-tiba saja belum sampai ke toko tersebut, mobil SUV yang ditumpangi Suri dan Katie berhenti di kantor polisi. Suri digendong seorang pengasuh keluar dari mobil tersebut.

Seperti dilaporkan NY Daily News, gadis cilik yang keluar dari mobil itu ternyata bukan Suri asli. Mengenakan baju yang sama persis, legging hitam dan Ugg boots cokelat bersol pink, gadis cilik itu adalah Suri palsu. Suri asli sudah tiba bersama pengasuhnya dengan mobil SUV lainnya memasuki pintu samping toko sandwich.

Keberadaan Suri palsu ini kabarnya karena Tom sangat mengkhawatirkan keamanan putrinya. Dia takut anak enam tahun itu diculik. Meski hak pengasuhan anaknya itu ada pada Katie, bintang film 'Mission Impossible' itu masih terlibat penuh dalam mengurus sang putri.

Kekhawatiran Tom tidak hanya sampai membuatnya menghadirkan kembaran untuk Suri. "Tom juga ingin tahu semua daftar orangtua yang anaknya main dengan Suri. Dia harus menyetujuinya sebelum Suri pergi ke rumah atau apartemen mereka. Dia memiliki file atas semua orang," ujar sumber.




(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com