Selasa, 19/02/2013 12:39 WIB

Tampil di Grammy, Agnes Monica Masuk Daftar Busana Terburuk

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Penampilan Agnes Monica di acara Grammy Week mendapat kritikan. Sebuah situs berbasis di New York, Buzz Feed, memasukkan nama Agnes dalam daftar selebriti dengan busana terburuk.

Awalnya situs yang didirikan oleh pemilik Huffingtonpost.com itu mengunggah foto Agnes saat berpose di karpet merah acara Grammy Week yang berlangsung di Los Angeles, 9 Februari 2013 lalu. 'Agnes Monica At The Launch Event For mPowering Action Mobile Platform fab or drab', begitu tulisan yang menyertai berita foto juri Indonesian Idol itu.

Dalam foto Agnes tampak mengenakan bralet manik-manik, celana high waist jeans detail ripped, dan rompi batik. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu boot.

Setelah lebih dari 10 hari voting digelar, tercatat ada 317 pembaca yang memilih Agnes sebagai busana terburuk versi Buzz Feed. Pelantun 'Hide and Seek' itu ada di posisi kedua daftar busana terburuk minggu ini. Dia bersanding dengan selebriti lainnya, yaitu Kim Kardashian, Aubrey O'Day, Jojo, dan Sarah Jessica Parker.

Penyanyi dan aktris Aubrey O'Day yang ada di urutan pertama daftar busana terburuk mengenakan kemeja viktoria dengan rok kulit fringe yang membuatnya tampak kacau. Di posisi selanjutnya, adalah Kim Kardashian yang memakai jumpsuit hitam transparan yang membuat ia terlihat lebih gemuk. Adapula Jojo dengan maxi dress hitam dengan detail tangan yang seperti sayap, serta Sarah Jessica Parker dengan gaun tube maxi merah dan syal yang ia kenakan di AmfAR New York Gala.



(als/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com