Selasa, 19/02/2013 09:06 WIB

Desainer Inggris Tampilkan Model Telanjang di London Fashion Week

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Desainer Pam Hogg sepertinya ingin menjadikan busana yang menonjolkan keseksian tubuh sebagai ciri khasnya. Pam pun menampilkan model telanjang untuk memeragakan karyanya itu di London Fashion week.

Akhir pekan lalu Pam menunjukkan koleksi musim gugur 2013 rancangannya. Dalam fashion show tersebut sejumlah model mengenakan busana yang tidak menutup seluruh tubuh mereka.

Seperti dikutip Styleite, para model itu sama seperti telanjang karena bagian tubuh mereka terlihat jelas. Meskipun memakai busana seperti jaket dan cape, payudara dan area intim model tidak tertutup apapun.

Pam membuat berbagai macam jaket dari bahan PVC. Saat diperagakan model, jaket tersebut tidak dipadukan dengan busana lainnya. Sang model hanya mengenakan jaket tersebut membalut tubuh mereka dan membiarkan bagian depan tubuh terlihat jelas. Begitupun ketika model memeragakan cape transparan berwarna putih dan hitam. Mereka tidak memakai apapun di balik cape tersebut.

Ini bukan pertamakalinya Pam menampilkan model telanjang dalam shownya. Pada London Fashion Week, September 2012 lalu, dia juga memamerkan karya dengan tema 'less is more'.

Pam yang berkarir sejak 1981 itu memang dikenal sebagai desainer dengan rancangan yang tidak segan menampilkan keseksian tubuh wanita. Karyanya pun disukai banyak selebriti seperti Kylie Minogue, Rihanna, Lady Gaga, Jessie J, Kelly Rowland, dan lain-lain.



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com