Senin, 18/02/2013 07:06 WIB

Jessica Asal Thailand Pemenang Asia's Next Top Model Pertama

Eny Kartikawati - wolipop

img
Dok. ANTM
Jakarta - Acara yang mengadaptasi Ameria's Next Top Model, Asia's Next Top Model (ANTM) musim pertama telah selesai digelar. Finalis asal Thailand, Jessica Amornkuldilok keluar sebagai pemenang.

Jessica mengalahkan dua finalis lainnya yang berhasil masuk ke babak final. Dua finalis tersebut adalah Kate Ma asal Taiwan dan Stephanie Retuya dari Filipina.

Sejak memasuki episode ke-7, Jessica memang sudah tampak menonjol. Dia tiga kali berturut-turut memenangkan best photos untuk setiap pemotretan yang dijalani finalis ANTM.

Dalam final ANTM yang ditayangkan di Star World, Minggu (17/2/2013), Jessica dan dua finalis lainnya tampak menjalani sesi foto terakhir yaitu menjadi sampul sebuah majalah Singapura dan iklan untuk salah satu brand kamera ternama. Dalam dua pemotretan tersebut kembali wanita 27 tahun itu tampil luar biasa.

Kemampuan Jessica berpose di depan kamera dan berlenggak-lenggok di catwalk membuat juri memutuskan dia pantas keluar sebagai pemenang. Wanita keturunan Jerman-Thailand dengan tinggi 177 cm itu menjadi juara pertama Asia's Next Top Model. Sedangkan Stephanie menjadi runner up pertama dan Kate runner up kedua.

Sebagai pemenang Jessica berhak membawa pulang hadiah yaitu dikontrak sebagai bintang iklan sebuah merek kamera dan kontrak kerja dengan agensi di Inggris dan Eropa, Storm Model Management. Tak hanya itu saja sebuah mobil mewah dan uang senilai S$ 100 ribu juga bisa dibawanya pulang.

Asia's Next Top Model menampilkan 14 finalis dari berbagai negara di Asia. Negara-negara yang ikut berpartisipasi di kompetisi ini adalah Hongkong, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Nepal, Singapura, Thailand dan Taiwan. Untuk Indonesia, diwakili oleh wanita cantik berusia 24 tahun bernama Filantropi Witoko. Filantropi tereliminasi di episode keempat.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com