Jumat, 08/02/2013 07:04 WIB

Hari Ini, Rezim Surya Paloh di Partai NasDem Diumumkan

Ahmad Toriq - wolipop

Hari Ini, Rezim Surya Paloh di Partai NasDem Diumumkan
Foto: Rachman Haryanto / detikcom
Jakarta - Partai NasDem hari ini akan mengumumkan dan mengukuhkan kepengurusan periode 2013-2018. Rezim Surya Paloh dalam Partai NasDem segera dimulai.

"Hari ini akan diumumkan kepengurusan lengkap sebagaimana amanah kongres yang memberikan waktu kepada Pak Surya Paloh sebagai ketum menyusun kepengurusan selama dua minggu sejak kongres," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Sugeng Suparwoto, saat dihubungi detikcom, Jumat (8/2/2013).

Sugeng menjelaskan kepengurusan Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh terdiri dari ketum, seorang sekjen, 7 wasekjen, 1 bendum, 16 ketua DPP, dan 45 departemen/divisi. Namun dia enggan mengungkap nama-nama yang mengisi posisi-posisi tersebut.

"Itu tidak etis," ujarnya.

Sugeng mengatakan pengurusan Partai NasDem didominasi oleh kaum muda. "Kepengurusan kami di level eksekutif adalah orang-orang muda, sedangkan di level dewan pakar, dewan pertimbangan itu baru yang senior," paparnya.

Pengumuman dan pengukuhan pengurus Partai NasDem akan dilangsungkan di Auditorium kantor Partai NasDem di Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/2), pukul 14.30 WIB.

(trq/nvc)



Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com