Rabu, 06/02/2013 08:02 WIB

Hamil Muda, Kate Middleton Ajak Pangeran William Liburan ke Karibia

Stephanie Gabriella - wolipop

img
ist.
Jakarta - Setelah sempat dirawat di rumah sakit karena morning sickness, kondisi Kate Middleton yang tengah hamil muda sepertinya semakin membaik. Kini dia pun mengajak sang suami Pangeran William untuk berlibur bersama keluarganya di Kepualauan Karibia.

Kate dan William menyusul orangtua Duchess of Cambridge, Michael and Carole Middleton yang sudah lebih dulu ada di Karibia. Mereka berencana berlibur bersama di Pulau Mustique.

"William dan Kate berharap kondisi Kate tidak akan menghentikannya untuk menjalani penerbangan selama delapan jam ke Barbados kemudian ke Mustique," ujar sumber.

"Sebulan lalu perjalanan seperti itu tak terpikirkan oleh Kate. Jadi sepertinya ini tanda kalau dia sudah pulih," tambah sumber.

Pulau Mustique yang menjadi tujuan mereka, ternyata merupakan pulau favorit pasangan ini untuk berlibur. The Sun UK melaporkan bahwa William dan Kate telah enam kali berlibur ke pulau ini. Pulau Mustique juga merupakan tempat bersembunyi favorit dari bibi sang pangeran, Princess Margaret.

Rencananya setelah penerbangan yang memakan waktu kurang lebih 8 jam sampai ke pulau Barbados dan beberapa jam untuk sampai ke Pulau Mustique, the royal family akan menginap di sebuah villa yang berharga 19.000 GBP per minggu atau sekitar Rp 290 juta. Villa tersebut memiliki fasilitas luxurius seperti ruang bermain, infinity pool serta sebuah pemandangan langsung ke laut Karibia yang indah.

(eny/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com