Senin, 04/02/2013 08:11 WIB

Kristen Stewart Kirim Surat Cinta untuk Robert Pattinson

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. GettyImages
Jakarta - Putus-nyambung sepertinya sudah bukan hal asing lagi bagi Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Apapun hubungan mereka saat ini, namun tampaknya Kristen masih memiliki perasaan mendalam pada Rob.

Itu terbukti dari surat cinta yang dikirim Kristen untuk Rob. Selama aktor Inggris itu syuting film terbaru di Australia, pasangan yang hubungannya tidak stabli sejak wanita 23 tahun itu ketahuan selingkuh setuju untuk tidak berhubungan sementara. Untuk mengobati perasaan rindunya, Kristen menuangkan perasaanya lewat secarik kertas.

"Kristen menulis surat yang panjang. Ia menjelaskan perasaan cintanya pada Rob. Bahkan jika Rob tidak bisa memaafkannya, Rob harus tahu bahwa dia merasa sangat dekat dengannya (Rob) daripada siapapun juga," ujar sumber yang membeberkan isi surat Kristen, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

Perginya Rob ke Australia kabarnya juga sebagai 'uji coba perpisahan' mereka. Kristen merasa kecewa, pria 26 tahun itu benar-benar melakukan percobaan tersebut dan jadi sangat cuek padanya.

"Kristen merasa hancur ketika Rob menyarankan untuk trail separation (uji coba perpisahan), padahal Kristen bersemangat untuk mengunjungi. Sekarang, Kristen sangat marah karena Rob menjaga jarak dengannya," ujar sumber.

Antara Los Angeles, AS dan Adelaide, Australia memiliki perbedaan rentan waktu 18 jam, itulah yang menjadi kendala mereka dalam berhubungan. Robert baru memulai aktivitas ketika Kristen sedang sibuk, begitu pula sebaliknya. Menurut sumber, Kristen kecewa pada Rob yang tidak pernah mencarinya terlebih dahulu.

(kik/kik)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com