Kamis, 24/01/2013 09:18 WIB

2013, Uniqlo Buka Toko Pertama di Jakarta

Eny Kartikawati - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Uniqlo
Jakarta - Bagi Anda yang senang berbelanja pakaian brand asal Jepang Uniqlo ada kabar gembira. Uniqlo akan membuka toko pertamanya di Jakarta pada 2013 ini.

Jakarta jadi kota kelima di Asia Tenggara untuk Uniqlo membuka cabangnya. Sebelumnya brand yang berdiri sejak 1984 itu sudah membuka tokonya di Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Kenapa di Indonesia baru sekarang? "Ini sesuai rencana lima tahunan kami. Pertama memang di Singapura pada 2009, kemudian Malaysia, Thailand, Filipina dan sekarang Indonesia," jelas Yasuhiro Hayashi, Chief Operating Officer (COO) PT Fast Retailing Indonesia, perusahaan tempat Uniqlo bernaung, saat berbincang-bincang dengan sejumlah media di Penang Bistro, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2013).

Sayangnya dalam perbincangan tersebut Yasuhiro belum mau memberitahukan kapan tepatnya Uniqlo akan membuka tokonya di Jakarta. "Dalam waktu dekat ini, segera," katanya. Dia hanya memastikan pembukaan toko tersebut terjadi di 2013 ini.

Uniqlo akan membuat pengumuman resmi soal pembukaan toko pertama mereka di Jakarta pada 13 Februari 2013. Brand yang memiliki lebih dari 1.100 toko di berbagai belahan dunia itu akan menggelar acara Fashion's Night Out di FX Mall, Jakarta.

Toko Uniqlo di Indonesia akan menghadirkan koleksi spring/summer 2013. Harga yang ditawarkan menurut Yasuhiro tidak berbeda jauh dengan toko Uniqlo di Singapura, Thailand atau Malaysia.

Beberapa produk menarik yang dijual di antaranya adalah produk AIRism, pakaian dalam yang sangat ringan dan sejuk. Bahan dan penerapan teknologi dalam pembuatan pakaian tersebut membuat Anda seperti tidak terasa sedang memakainya. Harga produk ini mulai Rp 99 ribu - Rp 399 ribu. Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot