Rabu, 23/01/2013 07:20 WIB

3 Cara Terbaru Menggunakan BB Cream

Kiki Oktaviani - wolipop

img
ist.
Jakarta - Blemish balm cream atau biasa disingkat BB cream menjadi sangat populer di dunia kecantikan. Krim semi foundation ini tidak hanya dapat meratakan warna wajah, namun sekaligus merawat kulit karena mengandung moisturizer dan SPF. Ada tiga cara baru dalam menggunakan BB cream, ini dia rangkumannya, seperti dikutip Allure.

1. Sheer Foundation
Jika Anda ingin noda di wajah tertutup, namun tidak menginginkan hasil foundation yang berat, maka Anda bisa meniru trik dari makeup artist Christophe Dachshund. Caranya dengan menuangkan sedikit foundation dengan BB cream ke tangan, lalu campurkan keduanya. Kemudian pulaskan pada wajah. Hasilnya warna kulit lebih merata dan halus, tanpa kesan yang berat.

2. Agar Blush On Tampak Natural
Agar blush on tampak lebih natural, campur BB cream dengan perona pipi tersebut. Setelah menggunakan blush on, tepuk-tepukkan sedikit BB cream pada tulang pipi. Hasilnya, pipi akan lebih segar dengan efek dewy. Tips ini juga bermanfaat ketika Anda menggunakan blush on terlalu terang.

3. Highlight
BB cream juga bisa digunakan sebagai hightlight (bayangan untuk mencerahkan wajah), biasanya bubuk highlight digunakan di tulang hidung, tulang pipi pipi dan tulang selangka. Produk highlight bisa diganti dengan menggunakan BB cream, bisa menambahkan sedikit shimmer untuk kesan lebih berkilau.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Hot Products