Selasa, 15/01/2013 19:23 WIB

Galaxy S III Mini Pilihan Wanita Muda untuk Tampil Stylish

Arina Yulistara - wolipop
Galaxy S III Mini Pilihan Wanita Muda untuk Tampil Stylish Dok. detikinet
Jakarta - Samsung kini menginovasi produk lamanya Galaxy S III menjadi versi mini. Dengan layar 4.0 inci, Galaxy S III Mini tampil lebih fancy dan trendi. Selain cukup handy, produk Samsung terbaru ini akan membuat Anda tampak stylish.

Galaxy S III Mini tersedia dalam dua warna, Pebble Blue dan White Marble. Kedua warna tersebut cocok dipadupadankan dengan busana keseharian Anda, baik pergi dengan pasangan maupun meeting bersama klien. Selain praktis dibawa ke mana saja, bentuknya yang mungil dan mewah tentu membuat wanita muda semakin stylish.

"Samsung Galaxy S III Mini tampil lebih trendi dan fancy untuk anak muda," papar Ega Praditya, selaku Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Indonesia di The Canteen Restaurant, Plaza Indonesia, Lantai 5, Selasa (15/1/2013).

Smartphone berbasis Android ini memang ditargetkan untuk orang yang berjiwa muda. Terdapat beberapa fitur baru yang akan menarik perhatian karena belum ada dalam smartphone lain dengan jenis yang sama.

Salah satu fitur yang paling menarik adalah Best Shot. "Misalnya dengan adanya fitur best shot untuk memilih foto yang terbaik," ujar Ega.

Fitur ini dapat mengambil gambar yang sedang bergerak dengan cepat tanpa jeda dan secara otomatis merekomendasikan foto terbaik dari gambar yang tertangkap kamera. Ini tentu memudahkan pengguna mendapatkan hasil terbaik tanpa harus mengambil gambar berulang-ulang.

Galaxy S III Mini juga dilengkapi oleh fitur-fitur terbaik dari Galaxy S III, seperti Pop-Up Play untuk melakukan beberapa aktivitas secara bersamaan. Anda bisa membaca email sambil mengirim pesan singkat saat bekerja atau menonton video ketika menelepon.

Adapun fitur Smart Stay, Direct Call, dan S Voice yang juga ada dalam Galaxy III S. Smart Stay berfungsi untuk mendeteksi mata Anda agar layar tetap menyala ketika sedang membaca email atau e-book di dalamnya. Sedangkan Direct Call akan memudahkan Anda melakukan panggilan hanya dengan mendekatkan ponsel ke telinga.

S voice merupakan fitur yang sama seperti Siri dalam iPhone 4S. S Voice bisa mengontrol perangkat melalui perintah suara, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, kalender, serta menjawab pertanyaan.

Beragam fitur tersebut diperuntukkan kepada para pecinta Smartphone. Samsung terus melakukan inovasi terhadap produknya untuk meningkatkan pangsa pasar di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

"Samsung Galaxy S III mini memiliki lebih dari 500 ribu aplikasi serta bisa memberikan hiburan dan yang paling penting itu media sosialnya memang ditujukan untuk anak muda," jelas Andreas Rompis, selaku Vice President Samsung Mobile Business Indonesia.

Galaxy III S Mini sudah bisa dimiliki dengan harga Rp 3,5 juta di seluruh gerai Samsung Indonesia. Tertarik memilikinya?

(aln/aln)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177