Jumat, 04/01/2013 08:00 WIB

Resolusi Cinta 2013

Halo Para Jomblo, Ini Tips Sukses Punya Kekasih di 2013

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Bosan terus menjomblo dan ingin punya seseorang yang menemani hari-hari Anda? Ada bermacam cara untuk mendapatkan kekasih di tahun ini. Bagaimana? Seorang ahli percintaan bernama Marina Sbrochi menyarankan, sebaiknya jangan mencari status, tapi temukan cinta Anda. Penulis 'Stop Looking for a Husband' itu juga memberikan tips sukses bagi para wanita single agar mendapatkan cinta sejati mereka. Berikut tips sukses punya pacar di 2013.

1. Lakukan Berbagai Kegiatan
Pergi keluar rumah sendiri atau bersama teman bisa membantu Anda bertemu dengan orang yang tepat. Lakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti menonton konser, mencoba resto baru, serta mengikuti kursus.

"Pergi dan bersenang-senanglah. Buat pertemanan baru di mana Anda berada. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," saran Sbrochi, dilansir dari She Knows.

2. Ubah Pola Pikir
Setiap wanita memiliki kriteria masing-masing saat melihat seorang pria. Bila pandangan tersebut belum berhasil coba ubah pola pikir Anda. Misalnya, Anda ingin pria yang bekerja di perusahaan besar, tampan, dan mempunyai gelar sarjana tinggi. Coba jangan terpaku dengan kriteria itu.

"Terbuka pada orang lain dan Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda. Mudahnya memilih pasangan membuat Anda menemukan sesuatu yang sebelumnya mungkin diabaikan," ujarnya kemudian.

3. Tidak Perlu Terburu-buru
Tidak perlu terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang. Hanya karena sudah menjomblo selama satu tahun tidak berarti Anda harus cepat memutuskan untuk berkomitmen. Kenali pria pilihan Anda lebih dalam. Ingat, keputusan yang dibuat dengan tergesa-gesa bisa berujung penyesalan.

4. Berteman dengan Banyak Pria
Banyak bergaul dengan teman-teman pria. Jalin komunikasi yang akrab dengan mereka. Anda tidak perlu malu atau segan meminta mereka mencarikan teman kencan karena kesempatan bisa datang di mana saja.Next

Halaman 1 2
(aln/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com