Jumat, 28/12/2012 09:30 WIB

Resolusi & Tren 2013

Lihat Peruntungan Anda Melalui Ramalan Shio 2013 (Bag. 1)

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Suhu Yo
Jakarta - Shio adalah zodiak Tionghoa untuk melihat peruntungan nasib Anda setiap tahun. Tahun 2013 ialah tahun ular. Orang yang lahir pada tahun ular akan mengalami pembengkakan pengeluaran di 2013 dan sering sakit kepala sepanjang tahun. Untuk tahu lebih lanjut kesuksesan Anda di tahun mendatang, yuk simak ramalan shio 2013 bagian pertama dari Tjong Kwan Seng atau lebih dikenal dengan nama Suhu Yo.

1. Ular
Orang yang lahir pada tahun ular kesibukannya sangat padat sehingga sulit mencari uang. Pemasukannya berkurang dengan adanya pengeluaran yang semakin besar membuat ular di tahun ini kekurangan uang. Kurangnya uang membuat ular emosian dan sering sakit kepala sepanjang tahun. Dikhianati pada tahun 2013 membuat ular kecewa dengan teman-teman dekat. Belum lagi tuduhan datang bertubi-tubi. Kecelakaan kecil sering terjadi karena kelalaian dan kurangnya berhati-hati. Coba hemat dan hati-hati dalam berbicara untuk membuat peruntungan lebih baik. Anda juga perlu mengurangi makanan asam pedas.

2. Kuda
Orang yang lahir pada tahun kuda tipe pekerja keras, rajin, tapi di tahun ular Anda jadi pemalas. Kuda kurang bergairah pada tahun ini. Banyak kesempatan yang datang tapi terlewati. Kuda harus hindari minum-minuman yang manis agar tidak berisiko naiknya diabetes militus. Kuda jangan suka berdebat terutama yang berusaha atau bekerja karena akan membuat Anda kurang disukai. Kuda sering kelelahan pada tahun ini karena tidurnya terlalu malam.

Kuda tahun ini jika ingin bepergian jauh hendaknya ditunda dulu. Banyak perampokan dan pencurian mendominasi Anda di tahun ular. Jangan suka memamerkan barang-barang yang berharga, rajin-rajinlah beribadah agar terhindar dari mala petaka atau ancaman jiwa. Kuda yang baik mau mendengarkan kata-kata orang tua, berpikirlah kalau kuda tahun ini cepat lulus bagi yang kuliah. Jika bekerja, rajin-rajinlah dan prioritaskan disiplin waktu. Semoga kuda tahun ini peng-an (selamat).

3. Kambing
Kesehatan kambing kurang baik pada tahun ular, terutama yang lahir pada tahun 1955 dan 1943. Diabetes militus berakibat stroke mewarnai kehidupan di tahun 2013. Keuangan kambing menurun dan banyak pertengkaran dengan keluarga membuat stres yang berkepanjangan. Pada 2013, harus sabar dan banyak amal sehingga membuat Anda terlepas dari penderitaan berkelanjutan. Kadang kambing mengabaikan nasihat dokter sehingga akan menyesal di kemudian hari.

Jangan meninggalkan rumah sebelum memeriksa kompor dan mematikan aliran listrik karena kebakaran harus diwaspadai di tahun ular. Kesabaran kambing sangat diuji yang membuat Anda lebih emosional. Kambing perlu waspada dengan teman dekat atau saudara yang hendak meminjam uang karena tahun depan kambing akan kehilangan banyak uang.

4. Monyet
Tahun 2013 bagi warga monyet adalah tahun Ciong. Banyak sekali masalah yang menimpa, seperti kehilangan pekerjaan, usaha gagal, serta beragam keributan yang terjadi dalam hubungan asmara. Monyet dengan ular memang kurang harmonis sehingga pada tahun ular Anda sangat tertekan. Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(aln/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot