Minggu, 23/12/2012 14:44 WIB

5 Tanda Pria yang Masih Mencintai Mantan Kekasihnya

Eny Kartikawati - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Tidak sedikit wanita yang mengeluhkan kalau pacar mereka masih kerap berhubungan dengan mantan kekasihnya. Apakah itu artinya si dia masih mencintai mantannya? Sebelum memberikan penilaian pasti, simak dulu tanda-tanda pria yang masih belum bisa move on dari mantannya, seperti dipaparkan all women stalk.

1. Masih Sering Menghubungi Mantan
Perhatikan bagaimana komunikasi kekasih dengan mantannya. Jika setelah beberapa minggu bahkan bulan dia masih sering menghubungi wanita di masa lalunya itu, maka bisa jadi pria tersebut belum mau melanjutkan hidupnya. Masih menyimpan nomer telepon dan pin BBM juga bisa menjadi tanda kekasih belum mau move on. Artinya si dia masih ingin berhubungan lagi dengan wanita itu.

2. Stalking Situs Jejaring Sosial
Jika mantan masih begitu membekas di hati, siapapun akan sulit menahan rasa keingintahuan mengenai hidup yang dijalaninya setelah dia pergi. Untuk memenuhi rasa ingin tahu itu biasanya jalan paling mudah adalah dengan melihat situs jejaring sosial. Jadi coba perhatikan apakah kekasih Anda masih kerap berhubungan dengan mantannya di situs tersebut? Jika si dia rutin memberikan komentar di Facebook atau Twitter mantannya, sudah pasti pria itu belum move on dengan Anda.

3. Semangat Jika Mantan Meneleponnya
Saat baru pacaran dengan Anda, si dia mungkin belum benar-benar bisa kehilangan mantannya, sehingga hasrat untuk berhubungan kembali masih sangat besar. Lihatlah reaksi si dia, jika dia senang ditelepon mantannya, kemungkinan dia masih menaruh harapan.

4. Mencemburui Mantan
Apakah si dia tipe pencemburu? Kalau kekasih masih saja mencemburui apapun yang dilakukan mantannya, sementara apa yang Anda lakukan kurang dipedulikannya, itu bisa jadi tanda pria tersebut masih mencintai mantannya. Logikannya, kenapa harus mencemburui orang lain yang tidak dicintainya? Kenapa dia masih sangat peduli apa yang dilakukan mantannya?

5. Emosional Saat Membicarakan Mantan
Rata-rata saat pria membicarakan mantan, dia seharusnya tidak terlalu emosional membahas topik tersebut, jika memang dia sudah move one. Tapi kalau kekasih Anda masih saja merasa emosional mengenai masa lalunya, bahkan tidak mau membicarakan apapun tentang mantannya, mungkin saja itu karena dia belum move on dari perasaannya terhadap wanita tersebut.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot