Jumat, 21/12/2012 17:45 WIB

Kaleidoskop 2012

8 Pusat Pelangsingan & Kecantikan dengan Perawatan Menarik di 2012

Eny Kartikawati - wolipop
8 Pusat Pelangsingan & Kecantikan dengan Perawatan Menarik di 2012 Dok. Thinkstock
Jakarta - Langsing sering menjadi resolusi tahun baru banyak orang. Sehingga tak mengherankan jika sekarang makin banyak pusat pelangsingan dan kecantikan baru hadir di Jakarta. Dari banyak pusat pelangsingan dan kecantikan yang ada, berikut ini delapan tempat dengan perawatan menarik selama 2012.

1. Ultimo Clinic-Aesthetic & Dental Center
Selain menawarkan berbagai macam metode koreksi bentuk tubuh, Ultimo yang didirikan Dr Enrina Diah, SpBP ini juga bisa menjadi tempat untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik. Salah satu terobosan dari Ultimo adalah terapi stem cell. Metode terapi stem cell adalah dengan mengambil lemak dari tubuh kita sendiri. Diambil dari bagian perut atau paha dengan melakukan penyatan kecil. Kemudian stem cell baru tersebut kembali diinfuskan melalui vena ke dalam tubuh. Stem cell akan menyebar ke dalam tubuh dan mencari jaringan tubuh yang rusak untuk 'diperbaiki' kembali. Ketika stem cell manusia diperbaharui maka penyakit serius pelan-pelan akan musnah dan kondisi kulit serta rambut pun ikut berpengaruh. Wajah menjadi lebih bersinar, kerutan berkurang serta rambut bisa tumbuh kembali dan lebih tebal.

2. Marie France Bodyline
Pada 2012 ini Marie France memperkenalkan duta baru mereka, aktris Dian Sastrowardoyo sekaligus metode pelangsingan terbaru, 3-S LipoStem Therapy (3SLS). 3-S LipoStem Therapy (3SLS) merupakan terapi yang menggabungkan manfaat dari teknologi pelangsing ultrasound dengan kekuatan aktif pembakaran lemak dan sifat regenerasi kulit dari sel induk tumbuhan. Fungsinya tidak hanya menurunkan berat badan, tapi juga memudarkan warna kulit yang tidak rata dan menghaluskan selulit yang ada.

3. BeYouTiful Clinic
Klinik BeYouTiful memberikan pelayanan terlengkap untuk bedah estetik, dermatology, perawatan Kecantikan, dan perawatan Gigi. Beberapa perawatan menarik klinik yang salah satu dokternya adalah dr. Tompi ini adalah Blepharoplasty (menghilangkan kantung mata) dan Blephorotomy (memperindah kelopak mata).

4. European Slimming Center
Salah satu metode pelangsingan terbaru dari ESC adalah H2 Weight Loss System. H2 bekerja dalam tubuh dengan membakar timbunan abnormal fat dan mengubahnya menjadi asupan nutrisi. Dalam tubuh terdapat 2 jenis lemak. Normal Fat yang mudah terbakar dan Abnormal Fat yang merupakan timbunan lemak akibat makan berlebih dan tidak berolahraga.

Setelah timbunan Abnormal Fat pada tubuh Anda terbakar, anda akan merasakan penurunan berat badan yang drastis. Rata-rata klien telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 1 kg setiap 2 harinya.

5. Perfect Beauty Clinic
Klinik ini menghadirkan inovasi terbaru yang dapat menurunkan berat badan lebih cepat, yakni dengan teknologi laser Zerona Lipolaser. Teknologi berlisensi itu merupakan satu-satunya yang hadir pertama kali di Indonesia. Dr Deby Vinsky yang membawa alat canggih tersebut ke Tanah Air. Zerona Lipolaser menjadi populer karena Dr OZ yang menjadi dokter tamu di acara Oprah Winfrey Show memperkenalkan dan mendemokan alat tersebut. Zerona Lipolaser menjanjikan membentuk dan melangsingkan tubuh tanpa proses operasi.

6. The Body & Face
Infra Electro Therapy dari The Body & Face Lab bisa menjadi solusi bagi yang ingin tampil bugar dan langsing dengan cara mudah. Infra Electro Therapy (IET) merupakan terapi thermo stimulasi 2-in-1 yang diciptakan untuk merangsang penurunan berat badan dan mengencangkan area tubuh tanpa penggunaan obat-obatan maupun suntikan. Infra Electro Therapy ini bekerja dengan menggunakan panas dari sinar infra merah dan stimulasi elektro magnetik.

7. Nano Philosophy
Nano Philosophy memperkenalkan metode Homeopati, terapi penurunan berat badan dengan bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, mineral dan hewan. Bahan-bahan alami tersebut dipatrikan dalam bentuk cairan, butiran atau tablet sehingga lebih cepat diserap tubuh.

8. Endermospa
Endermospa menawarkan metode pelangsingan dengan mesin LPG yang berasal dari Prancis. Perawatan berbasis mesin LPG ini disesuaikan dengan bentuk tubuh klien. Cara kerja penghancuran lemaknya bekerja di tiga lapisan kulit dan menghancurkan sel-sel lemak menjadi energi, kemudian menstimulasi pembentukan kolagen sehingga tubuh lebih langsing dan kulit kencang.



(eny/eny)




Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com