Selasa, 18/12/2012 10:32 WIB

Liputan Khusus

Kisah Wanita yang Bahagia Saat Diberi Harapan Palsu

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Entah disengaja atau tidak, pria suka membuat hati wanita melayang saat sedang pendekatan. Namun bagaimana bila pendekatan itu tidak pernah berujung seolah 'digantung' terus menerus? Pasti menimbulkan rasa ketidaknyamanan yang membuat perasaan menjadi kacau.

Namun Dyah yang menjadi salah satu korban pria pemberi harapan palsu (PHP) mengakui bahwa pengalamannya juga memberikan manfaat untuk hidup kedepannya.

Dyah banyak belajar dari hubungannya dengan pria itu, sebut saja Rino. Selain bisa merasakan yang namanya 'di-PHP-in', ia merasa hidupnya lebih berwarna dan wawasan semakin luas karena Rino termasuk salah satu pria cerdas yang pernah ditemui olehnya. Dyah pun semakin bisa menghargai waktu serta belajar lebih baik untuk hubungan selanjutnya.

"Kalau keuntungannya sih, jadi ngerasain di-PHP-in itu kayak gimana, hidup aku jadi berwarna, aku jadi tahu dunia kerja dari dia, wawasanku pun semakin berkembang," tutur Dyah kepada wolipop saat dihubungi melalui telepon, Senin (17/12/2012).

Dyah menceritakan, pertama kali berkomunikasi dengan Rino melalui pesan singkat yang tiba-tiba 'nyasar' ke telepon genggamnya pada April 2010. Ternyata Rino tinggal di sekitar rumah Dyah. Singkat cerita, mereka berkenalan dan menjalin komunikasi yang cukup intens.

Hampir setiap malam Rino selalu meneleponnya. Keduanya berbincang-bincang mengenai banyak hal seperti sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Bahkan mereka suka lupa waktu karena asyik mengobrol. Sesekali setelah pulang kerja, Rino sering mengajaknya pergi makan malam berdua.

Hubungan kian berkembang meski tidak pacaran. Pada awalnya, Dyah memang tidak mempedulikan status mereka karena saat itu tidak ingin mempunyai ikatan khusus. Namun setelah berjalan enam bulan, ia mulai resah dengan hubungan tanpa kepastian yang jelas.Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(aln/rma)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot