Kamis, 06/12/2012 19:04 WIB

Biyan Bangga Gaun Rancangannya Dipakai Bintang 'Gossip Girl'

Eya Ekasari - wolipop

img
Dok. Twitter & Wolipop
Jakarta - Belakangan ini, karya busana desainer indonesia semakin diakui di kancah internasional. Setelah gaun Tex Saverio dikenakan oleh Lady Gaga, kini busana karya Biyan Wanaatmadja ikut tampil dalam serial 'Gossip Girl'.

Berita ini diumumkan oleh Boy Sembiring, asisten Biyan Wanaatmadja melalui akun Twitternya. "Yess.. Biyan Dress at Gossip Girl (the latest episode)," tulis Boy. Dalam tweet tersebut, Boy menampilkan foto Kelly Rutherford --pemeran Lily van der Woodsen-- mengenakan gaun embroidery hitam dan sequin emas.

"Saya sama sekali tidak tahu kalau gaun Biyan dipakai. Mungkin mereka membelinya, karena baju Biyan kan dijual di Bergdorf Goodman, New York. Saya tahunya ketika menonton serial, terus merasa familiar sama gaunnya. Saya ulang-ulang terus, dan mastiin ke teman-teman. Mereka bilang, 'iya itu baju kita'," ujar Boy ketika diwawancara wolipop melalui telepon pada Kamis (6/12/2012). Bergdorf Goodman merupakan department store barang mewah yang berbasis di Fifth Avenue, Midtown Manhattan, New York.

Mengetahui karyanya masuk ke dalam serial fashion 'Gossip Girl', Biyan pun merasa bangga. Boy menjelaskan bahwa desainer kelahiran 20 Oktober 1954 itu sangat senang. "Bagaimana tidak senang, kan Gossip Girl serial TV yang fashion banget. Tapi Mas Biyan kan orangnya gak euphoria, dia cuma bilang 'Oh ya?', lebih kepada saya yang heboh. Ini bagus banget, artinya karya kita diperhintungkan oleh mereka," kata Boy dengan ramah.

Gaun tersebut merupakan rancangan terbaru Biyan. Sayangnya di Jakarta, gaun itu belum bisa ditemukan karena Biyan memiliki pemilihan produk yang berbeda-beda untuk masing-masing negara tempat ia menjual busananya. "Di sini belum tersedia, karena market kami berbeda-beda. Tapi bisa saja kami buat jika ada permintaan, tentu memakan waktu yang cukup lama," tutup Boy.


(eya/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com