Selasa, 04/12/2012 09:34 WIB

Kate Middleton Hamil 3 Bulan

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. GettyImages
Jakarta - Gosip kehamilan Kate Middleton ternyata bukan sekedar kabar burung belaka. Pihak istana telah mengkonfirmasi bahwa istri dari pangeran William itu benar-benar mengandung anak pertama.

Kehamilan Kate Middleton diperkirakan sekitar 12 minggu atau tiga bulan. Namun, kondisi The Duchess of Cambridge itu kini drop dan dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami morning sickness.

Kate dan Pangeran William tidak ingin banyak orang berspekulasi, sehingga mereka dan keluarga kerajaan sepakat mengumumkan kehamilan wanita 30 tahun tersebut. Menurut sumber kerajaan, kehamilan Kate belum mencapai 12 minggu.

Kakak Pippa Middleton itu menderita hiperemesis gravidarum, yang berarti ia perlu diberikan cairan ekstra dan nutrisi. Kondisinya yang menurun, membuat Kate harus istirahat di RS King Edward VII selama beberapa hari ini.

"The Duchess mengatakan, siang ini ke RS King Edward VII di London, karena hiperemesis gravidarum. Itu disebabkan karena hamil muda. The Duchess akan istirahat di rumah sakit untuk beberapa hari dan memerluka masa istirahat setelahnya," pernyataan resmi dari istana St James.

Kate jatuh sakit selama akhir pekan kemarin saat dia bersama orangtuanya di Bucklebury, Berks, Inggris. Pada saat itu, William tidak bersamanya karena ia menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya.

Mengetahui sang istri sakit, William yang diberikan gelar The Duke itu langsung bergegas ke Bucklebury dan membawa Kate ke RS King Edward VII di London.


(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com