Jumat, 30/11/2012 18:27 WIB

Yuk Serbu Diskon Hingga 50% di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo

Dwiyasista W. Sekartaji - wolipop

img
Dok. Wolipop
Jakarta - Belum punya rencana untuk akhir pekan? Bagi Anda yang tengah mencari perlengkapan untuk kehamilan, menyusui, bayi dan anak bisa datang ke Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX), di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan. Ada berbagai diskon menarik di sana.

IMBEX digelar mulai Jumat (30/11/2012) hingga Minggu (2/12/2012) mendatang. Ada sekitar 80 booth dari berbagai brand produk untuk ibu hamil, bayi dan anak. Produk-produk yang dijual cukup beragam mulai dari stroller, baju bayi dan anak, mainan, perlengkapan perawatan bayi hingga pemompa ASI tersedia di pameran ini.

Menariknya sebagian besar brand yang menjual produknya di IMBEX memberikan diskon. Potongan harga yang diberikan mulai dari 20% hingga 50%. Untuk pemompa ASI dari Medela yang manual misalnya Anda bisa membeli dengan diskon 30%. Ada juga mainan anak yang dijual di Children Store, didiskon hingga 50%.

Selain berbelanja, dalam pameran yang diadakan oleh Reed Panorama Exhibitions ini, pengunjung juga bisa mendapatkan banyak pengetahuan melalui talkshow yang digelar. Setiap harinya ada banyak talkshow seputar kehamilan, merawat bayi, menyusui dan nutrisi untuk anak.

Pada Jumat (30/11/2012) ini misalnya ada talkshow tips memijat bayi. Sabtu (1/12/2012) besok, Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia akan memberikan tips menyusui untuk ibu bekerja. Sedangkan Minggu (2/12/2012), ada talkshow yang akan membahas depresi pada ibu setelah melahirkan.

Takut anak bosan saat diajak mengikuti talkshow? Jangan khawatir, di pameran ini juga ada arena permainan anak. Booth sebuah produk perawatan bayi juga menyediakan jasa pijat bayi gratis jika Anda melakukan pembelanjaan Rp 50 ribu ke atas.

Tertarik datang ke Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo? Pameran dibuka mulai pukul 11.00-19.00 WIB. Khusus untuk Minggu (2/12/2012), pameran ditutup pukul 20.00 WIB. Untuk masuk ke pameran, pengunjung perlu membayar Rp 10 ribu/orang dan untuk anak di bawah lima tahun, gratis.



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com