Selasa, 20/11/2012 18:07 WIB

Sahabat Benarkan Kabar Kate Middleton Hamil

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. GettyImages
Jakarta - Kabar bahagia datang dari Kate Middleton dan pangeran William. Kabar yang beredar saat ini 'Duchess of Cambridge' itu tengah hamil.

Kate memang sering dikabarkan hamil, namun selama ini gosip tersebut tidak pernah bisa dibuktikan. Tapi kali ini tampaknya berita bahagia itu akan menjadi kenyataan. Kabar kehamilan wanita 30 tahun itu telah dikonfirmasi langsung oleh sahabat Kate sendiri.

Teman kecil Kate tersebut bernama Jessica Hay, yang sangat dekat dengan kakak dari Pippa Middleton itu. Jessica mengatakan pada salah satu media Australia bahwa dia tahu tentang 'sesuatu' yang ada di rahim Kate. Menurutnya, keluarga kerajaan akan segera mengumumkannya ke publik.

"Mereka berencana akan mengumumkan pada Desember ini. William dan Kate sedang fokus untuk memulai keluarga. Mereka telah membahasnya dan tidak mau jadi orangtua yang kuno," ujar Jessica, seperti dikutip dari Holly Scoop.

Jessica juga mengatakan bahwa Kate dan William ingin memiliki dua anak. Sebelumnya, beberapa tahun yang lalu, wanita tersebut juga membocorkan kehidupan Kate dan William ke publik.

Jessica mengumumkan pertunangan pasangan kerajaan itu di 2010 dan pernikahan mereka di 201. Jessica kemudian dipercaya oleh media gosip karena seluruh informasi yang dipaparkan olehnya tentang Kate dan William benar-benar terjadi.

Tapi Jessica disebut-sebut sebagai penghianat karena menghianati sahabatnya sendiri, karena menjual informasi yang didapatnya ke media. Bahkan dia berhenti bekerja tahun lalu dan memiliki penghasilan hanya dari menjual gosip tentang keluarga kerajaan Inggris tersebut.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot