Selasa, 13/11/2012 08:26 WIB

Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Sibuk Promosi Lini Busana

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Penyanyi dan aktris Selena Gomez tak mau berlama-lama sedih pasca putus dari Justin Bieber. Setelah sempat memperlihatkan wajah murung, kini Selena memilih menyibukkan diri dengan mempromosikan lini busananya.

Lini busana Dream Out Loud milik Selena sebenarnya sudah dirilis sejak akhir musim gugur 2010. Koleksi-koleksi yang ditawarkan mulai dari busana, aksesori dan alas kaki perpaduan gaya feminin dan bohemian. Kini, Selena bekerjasama dengan Kmart untuk menjual busana-busananya itu dengan harga lebih terjangkau.

Mengenakan jaket berwarna merah, Selena terlihat menyapa fans-fansnya yang datang ke peluncuran penjualan lini busana 'Dream Out Loud' di toko Kmart, Minggu (11/11/2012). Bintang 'Wizards of Waverly Place' itu datang ke Kmart yang ada di White Plains, New York, AS.

Selama acara sama sekali tidak tampak wajah murung yang sebelumnya terlihat saat dia baru saja tiba di bandara Los Angeles. Selena menunjukkan keceriaannya dan terus tersenyum pada para penggemarnya yang tak sabar membeli lini busananya.

"Terimakasih semua yang datang ke Kmart hari ini. Sambutan yang hangat sekali di kunjungan pertamaku ke White Plains. Love you all," tulis Selena di Twitter usai acara. Selebriti cantik berusia 20 tahun itu tak mau membahas mengenai jalinan cintanya dengan Justin yang sudah kandas.

Putusnya hubungan asmara Selena dan Justin terungkap pekan lalu. Kabarnya hubungan itu berakhir karena pasangan muda ini terlalu sering bertengkar dan cemburu.

(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com