Jumat, 02/11/2012 11:23 WIB

Hadir di Plaza Senayan, Butik Michael Kors Didesain Simpel & Minimalis

Dona Rema - wolipop

img
Dok. Wolipop
Jakarta - Kamis (1/11/2012), brand high-end Michael Kors membuka butik pertamanya di Indonesia, tepatnya di lantai dasar Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Penasaran ingin mengetahui seperti apa suasana butik itu?

Gerainya yang tidak terlalu besar ini didesain simpel dan minimalis. Konsep butiknya itu memang disesuaikan dengan butik Michael Kors pada umumnya.

Warna yang dikedepankan Michael Kors pada butiknya bernuansa perpaduan palet putih, silver, hitam, dan cokelat. Lantainya pun dihias dengan karpet cantik.

Di sana Anda bisa menemukan berbagai macam busana ready to wear dengan sentuhan glamor, ragam handbag, alas kaki, serta aksesori lainnya seperti dompet, kacamata, jam tangan, kalung, dan anting. Selain label Michael Kors, di butik ini juga terdapat beberapa koleksi dari lini kedua Michael Kors yaitu Michael by Michael Kors.

Rangkaian koleksinya dijual dengan kisaran harga Rp 900 ribuan hingga Rp 20 jutaan ke atas. Michael Kors yang dinaungi oleh Valiram Group sebagai distributor resmi di Indonesia, dikabarkan akan segera membuka butik keduanya pada 2013 mendatang.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(rma/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com