Rabu, 31/10/2012 17:08 WIB

7 Jenis Tas yang Tren di Musim Dingin 2012

Karina Mahardi - wolipop

img
ist.
Jakarta - Musim dingin identik dengan warna gelap dan fashion item berbentuk simpel. Namun untuk tren 2012, banyak desainer ternama yang mengeluarkan koleksi tas khas musim dingin tapi tidak terlihat membosankan. Seperti dikutip dari millionlooks, berikut pilihan tas yang sedang menjadi tren di musim dingin 2012.

Akhir tahun berarti adalah musim dingin yang identik dengan warna gelap dan fashion item berbentuk simpel. Namun untuk tren musim dingin tahun ini, banyak desainer ternama yang mengeluarkan koleksi tas khas musim dingin tapi tidak terlihat membosankan. Seperti dikutip dari millionlooks, berikut pilihan tas yang menjadi tren di musim dingin 2012.

1. Tas Bulu
Walaupun tidak terlalu praktis, namun tas bermaterial bulu berikan tampilan mewah dan glamor khas musim dingin. Pilihan tas berbahan bulu yang ditawarkan di musim dingin 2012 sangat beragam mulai dari tas fur warna putih dengan aksen tali yang dapat dililitkan di tangan dari Michael Kors, handbag besar berbahan bulu panjang dengan warna ombre hitam-putih dari Louis Vuitton, hingga clutch bag berbahan bulu lembut dari Christian Dior yang memiliki perpaduan warna pink dan abu-abu yang cantik.

2. Warna Cerah
Musim dingin identik dengan warna gelap, namun untuk tahun ini jangan kaget bila Anda menemukan tas berwarna cerah ala musim panas di panggung mode. Banyak desainer ternama yang ingin menciptakan sesuatu yang berbeda untuk koleksi musim dingin, seperti Marc Jacobs dan Louis Vuitton yang sama-sama mengeluarkan handbag berwarna kuning mustard. Ralph Lauren pun merilis handbag multifungsi yang dapat dijadikan sling bag bermotif kulit buaya dengan warna hijau terang.

3. Tas Besar
Bagi wanita yang memiliki jadwal padat dan ingin tetap tampil 'fashionable', tas berukuran besar dapat menjadi pilihan tepat. Bentuknya yang beragam mulai dari bentuk persegi panjang seperti koleksi Chloe dan Victoria Beckham, oval dengan motif garis seperti koleksi Marc Jacobs, persegi dengan detail rantai dan bebatuan warna-warni dari Dolce & Gabbana, sampai bentuk heksagonal dari Louis Vuitton dapat ditemukan dalam koleksi musim dingin 2012.

4. Tas Mungil
Berlawanan dengan jenis tas sebelumnya, tas berukuran mungil sangat cocok untuk acara formal. Desainer yang mengeluarkan tas berukuran mungil dalam koleksinya antara lain Dolce & Gabbana dengan tas kecil hitam berdetail rantai dan mutiara, serta Emilio Pucci dengan sling bag bertali rantai yang sangat menarik perhatian akibat pemilihan warna hijau terang dan bentuknya yang vintage.

5. Tas Pundak
Tas pundak merupakan salah satu jenis tas yang timeless. Namun untuk musim dingin ini banyak tas pundak yang tampil unik. Contohnya adalah tas ungu berbahan suede dengan motif quilted khas Chanel, dan tas merah berdetail studded dari Valentino.

6. Tas Kulit
Bahan kulit menjadi material yang paling banyak dikenakan saat musim dingin. Tas kulit yang ditawarkan pada koleksi musim dingin 2012 sangat beragam terutama jika dilihat dari pemilihan warnanya. Jason Wu menawarkan handbag berwarna silver dan gold yang berkilau, Gucci dan Jil Sander tetap memilih warna klasik yaitu hitam, sedangkan Marc Jacobs mengeluarkan handbag berwarna merah tua dalam koleksinya.

7. Clutch Bag
Clutch bag selalu dan akan terus menjadi favorit para 'fashionista'. Bagi Anda yang ingin menggunakan clutch bag untuk kegiatan sehari-hari maka tas genggam berwarna hitam-emas yang simpel dari Ralph Lauren bisa menjadi pilihan, dan clutch bag bergaya victorian dengan detail brocade dan mutiara koleksi Dolce & Gabbana, bisa menjadi pelengkap gaun malam Anda.

(eya/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


info sale