Kamis, 18/10/2012 11:33 WIB

Demi Kim Kardashian, Kanye West Rebut Kamera Paparazzi

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Kanye West terlibat insiden dengan paparazzi. Kanye berusaha merampas kamera paparazzi yang bertanya soal mantan kekasih Kim Kardashian, Reggie Bush.

Insiden tersebut terjadi Minggu (14/10/2012) malam saat Kim dan Kanye keluar dari sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat. Ketika baru keluar dari restoran, keduanya dihampiri sejumlah paparazzi.

Salah satu paparaazzi wanita mendekatkan kameranya ke arah Kim. Sang paparazzi kemudian bertanya pada wanita seksi itu mengenai mantan kekasihnya, Reggie Bush.

"Kim apakah kamu tahu Reggie juga ada di sini untuk makan malam?" begitu tanyanya seperti dikutip TMZ. "Apakah kamu tidak ingin memberinya selamat atas kehamilan kekasihnya," tanya si paparazzi lagi. Saat ini pacar pemain football itu, Lilit Avagyan memang tengah hamil.

Rupanya sederetan pertanyaan dari paparazzi itu tidak membuat Kanye senang. Dia langsung berusaha merampas kamera si paparazzi, meskipun akhirnya gagal.

Kim yang jadi obyek pertanyaan si paparazzi justru terlihat lebih tenang daripada Kanye. Dia berusaha menenangkan kekasihnya dan tetap tersenyum ke kamera paparazzi lainnya yang terus memotret insiden tersebut.

Gagal mengambil kamera paparazzi, Kanye menggandeng Kim dan terus berjalan hingga ke mobil Rolls Royce yang sudah menunggunya. Keduanya kemudian berlalu tanpa lebih jauh membahas insiden tersebut.

Reggie Bush yang jadi topik pertanyaan paparazzi adalah mantan kekasih Kim. Keduanya pacaran selama hampir tiga tahun dan putus pada 2010. Kabarnya bintang Keeping Up With the Kardashian itu kecewa ketika mendengar berita kehamilan pacar Reggie.

"Itu seperti menjadi tamparan ketika Reggie ternyata mau memiliki anak dari wanita tersebut sementara dengannya dia tidak mau," ujar seorang sumber.

(eny/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com