Senin, 15/10/2012 12:10 WIB

Kim Kardashian & Kanye West Akan Luncurkan Label Busana?

Eya Ekasari - wolipop

img
dok. Getty Images
Jakarta - Kekompakan Kim Kardashian dan Kanye West tidak hanya seputar mengenakan pakaian serba matching. Keduanya dikabarkan akan bekerjasama untuk meluncurkan lini busana sendiri.

Seperti yang dikutip dari Gracia Inggris, seorang sumber mengatakan bahwa Kim dan Kanye diperkirakan akan segera memulai bisnis fashion. Pasangan yang baru-baru ini diberitakan akan segera membeli rumah untuk ditinggali bersama itu merasa bahwa mereka telah memiliki penggemar setia serta pangsa pasar yang potensial.

"Kanye dan Kim sudah tahu bagaimana menggabungkan kedua nama mereka untuk menjadi sebuah bisnis yang besar. Mereka juga tahu telah mempunyai fanbase besar yang akan membeli produk mereka," ujar sumber kepada situs gossip Amerika, PerezHilton.

"Adanya bisnis ini menandakan bahwa hubungan mereka telah memasuki tahap serius dan berencana untuk lama. Menurut mereka ini adalah hal yang romantis," tambah sumber yang sama.

Bisnis fashion bukanlah hal yang baru, baik bagi Kim ataupun Kanye. Kim telah memiliki lini busana serta aksesori bersama kakak dan adiknya, Kourtney dan Khloe Kardashian. Lini yang seringkali dianggap mencontek brand mode lain itu, diberi nama 'Kardashian Kollection'.

Sedangkan Kanye West juga berprofesi sebagai desainer yang telah beberapa kali memamerkan rancangannya di ajang pekan mode dunia. Sayangnya, karya Kanye banyak menuai kritik oleh para pemerhati mode. Mungkinkah kali ini, lini 'Kimye' --sapaan bagi pasangan Kim dan Kanye-- akan berhasil?

(eya/eya)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com