Senin, 15/10/2012 07:38 WIB

Ingin Rujuk dengan Katie Holmes, Tom Cruise Tinggalkan Scientology?

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Rasa cinta Tom Cruise terhadap Katie Holmes masih begitu besar meskipun mereka telah bercerai. Demi rujuk kembali dengan Katie, bintang film 'Mission Impossible' itu dikabarkan akan berhenti menganut kepercayaan Scientology.

Aktor yang resmi bercerai Agustus lalu itu, dikabarkan akan mempertimbangkan kembali keterikatannya dengan Scientology. Kepercayaan yang telah dianutnya selama 20 tahun. Alasannya, karena Tom merasakan kegagalan pasca perceraian keduanya.

"Sekarang dia (Tom) kehilangan sesuatu yang paling berharga dalam hidupnya. Dia melihat bahwa Scientology tidak akan mengganggu kesuksesannya sebagai aktor tapi telah menghancurkan tidak hanya satu, melainkan dua pernikahan," ujar seorang sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sumber tersebut juga menambahkan, sangat mengerikan bagi Tom saat Katie menyerahkan surat perceraian padanya. Tapi gugatan cerai itu juga menyadarkannya. Sebab selama ini, aktor berusia 50 tahun itu selalu merasa tak terkalahkan dan tak bisa disentuh. Namun ketika kehilangan Katie, dia merasakan kegagalan dalam hidupnya.

"Dia telah kehilangan Nicole dan sekarang istri juga anaknya. Dia selalu menerapkan teknik Scientology (dalam hidupnya) tapi sekarang dia sadar bahwa itu tidak berhasil dalam pernikahan," ungkap sumber itu lagi.

Kini, Tom dilaporkan tak lagi aktif menjadi sukarelawan untuk mendukung Scientology. Ayah dari Suri Cruise ini akan tetap menyumbang dana dan hadir dalam acara tahunan komunitas Scientology. Tapi itu hanya dalam acara tertutup, tidak di depan publik.

"Di luar, Tom tidak akan mempromosikan kepercayaan tersebut. Dia membatasi diri. Banyak yang yakin tindakan ini dia lakukan karena menurutnya Scientology-lah yang telah menyebabkan perceraiannya," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Katie dikabarkan akan memikirkan lagi untuk kembali kepada Tom, jika dia benar-benar meninggalkan Scientology. "Dia (Katie) sanat mencintai Tom, dia pujaan hatinya di masa kecil. Perlu banyak kekuatan untuk bisa lepas (dari pernikahan). Sekarang pikirannya lebih tenang tapi tidak merasakan cinta," ucap sang sumber.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com