Jumat, 12/10/2012 14:07 WIB

Laporan dari Singapura

Reebonz, Tempat Belanja Tas Branded Harga Miring di Singapura

Eya Ekasari - wolipop
Reebonz, Tempat Belanja Tas Branded Harga Miring di Singapura Dok. Wolipop
Jakarta - Biasanya tas lansiran desainer atau brand ternama dijual dengan harga yang cukup menguras kantong. Tetapi kini Anda bisa mendapatkan tas favorit dengan harga 25 persen lebih murah di Reebonz.

Reboonz merupakan destinasi bagi para pencinta barang-barang branded berupa pakaian, tas, sepatu serta perhiasan. Awalnya, Reebonz merupakan sebuah website yang menjual berbagai tas branded keluaran Louis Vuitton, Chanel, Prada, Marc Jacobs, Miu Miu, Prada, Celine, Proenza Schouler hingga Kate Spade.

"Kami mulai mendirikan Reebonz sejak Maret 2009 dan dimulai dari online. Kelebihan kita adalah harga tas yang lebih murah hingga 25 persen dari toko. Barang kami tidak selalu yang terbaru, terkadang kami masih menjual tas dari beberapa musim lalu," ujar Tan Meiwen, marketing excutive Reboonz saat diwawancara Wolipop, Kamis (11/10/2012) di toko Reebonz, Singapura.

"Penjualan kami 80 persen kebanyakan dari online. Hampir semua negara terutama Asia Tenggara yang paling sering membeli. Misalnya, China dan Korea. Pangsa pasar kami adalah wanita bekerja. Kami tidak membebani pelanggan dengan biaya pengiriman," tambah Meiwen.

Kesuksesan penjualan online Reebonz membuatnya mendirikan kantor yang juga berfungsi sebagai toko mereka yang terletak di 24 Raffles Place #07-07, Clifford Centre Singapore, Singapura. Tampilan kantor sekaligus toko itu tidak seperti butik barang branded di pusat perbelanjaan ternama.

Sekilas toko mereka lebih mirip gudang karena tas dan sepatu tidak ditata dengan sangat rapi. Namun suasana toko Reebonz terbilang nyaman dengan adanya bangku-bangku besar serta coffee shop untuk para pembeli mengobrol saat makan siang atau seusai kerja.

"Kami sengaja mendirikannya di area perkantoran karena pangsa pasar kami adalah wanita pekerja. Ini dilakukan untuk menarik perhatian mereka yang sibuk. Jadi saat makan siang, mereka bisa tetap bisa melihat-lihat. Toko ini dibuat santai, Anda bisa melihat barang kami, tanpa takut ditanya 'bisa saya bantu?' atau 'mau yang mana?' oleh penjaga toko," jelas Erliz dari Reebonz.

Penasaran dengan harga tas yang ditawarkan Reebonz? Beragam tas vintage dari Chanel dijual dengan harga rata-rata SG$ 3000-an atau sekitar Rp 20-an juta. Bagi penyuka merek Celine, clutch bag hingga tote bag dijual mulai dari harga SG$ 570 hingga SG$ 2950 atau sekitar Rp 4,4 jutaan sampai Rp 23 jutaan. (1 SGD = Rp 7,805.17).

Reboonz juga menawarkan tas PS11 model tote dari Proenza Schouler yang hadir dalam dua pilihan material, olimpia leather dan canvas. Keduanya dijual dengan harga SG$ 2160 atau seharga Rp 16,8 jutaan. Sementara itu, tote bag bermotif dedaunan dijual sekitar SG$ 1260. Terakhir, PS1 clutch bag bisa dibeli dengan harga SG$ 1090 atau sekitar Rp 8,5 jutaan.

Tas monogram lansiran Gucci berbahan denim dijual seharga SG$ 2660, sedangkan tas Gucci Bamboo bisa didapatkan dengan harga SG$ 2490 atau seharga Rp 19,4 juta. Menariknya, Reebonz sedang mengadakan 'Exclusive Sale'. Beberapa barang didiskon mulai 10% hingga 80%.

Untuk sepatu, semua diberi potongan setegah harga, begitu juga dengan koleksi pakaian dari merek AlldressesUp. Belum puas? Anda masih bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 5% jika menggunakan kartu kredit Mastercard. Tunggu apa lagi, segera dapatkan tas branded favorit Anda di Reebonz!


(eya/hst)




Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com