Our Team

img

Ferdy Thaeras
Editor in Chief ferdy@wolipop.com

img

Eny Kartikawati
Managing Editor eny@wolipop.com

img

Hestianingsih
Senior Editor hesti@wolipop.com

img

Kiki Oktaviani
Beauty Editor kiki@wolipop.com

img

Arina Yulistara
Feature Reporter arina.yulistara @wolipop.com

img

Alissa Safiera
Fashion Reporter Alissa@wolipop.com

img

Siti Rahmi Anjani
Lifestyle Writer Rahmi@wolipop.com

img

Mohammad Abduh
Multimedia Coordinator Abduh@wolipop.com

Alamat Redaksi

Aldevco Octagon Building - Lantai 2
Jl. Warung Buncit Raya No.75
Jakarta Selatan 12740
Telp: (021) 794.1177 (Hunting), Fax: (021) 794.4472
Email: redaksi[at]wolipop.com

Kontak Iklan

sales[at]detik.com

12

Okt 2012

Hidup Lebih Sehat Dengan Diet Raw Food & Food Combining

img
 

Diet dengan mengonsumsi makanan mentah atau raw food diet dan food combining diyakini sebagian orang merupakan metode yang efektif melangsingkan tubuh. Benarkah demikian?

Liputan khusus Wolipop hari ini Jumat (12/10/2012) menyelidiki fenomena tren gaya hidup terbaru tersebut. Dengan sekian banyak ahli hingga praktisi yang memfokuskan diri dalam bidangnya, kami pun menguak berbagai kesalahan hingga persepsi keliru tentang makanan yang dijalani selama ini.

Sebut saja Erikar Lebang, penulis buku Mitos & Fakta Kesehatan: #Kibulan Sehat. Ia membenarkan banyak sekali fakta mengenai sayuran, buah-buahan, susu dan segalanya mengenai makanan pokok yang keliru dalam masyarakat selama ini.

Praktisi food combining pun juga bisa kita temui dari wawancara intim dengan Sophie Navita. Menurutnya yang sudah 1,5 tahun menjalani raw food diet: "Saya makan untuk sehat. Kalau orang lihat saya jadi kurus, saya melihat itu sebagai bonus karena nggak makan macam-macam."

Wanita yang akif sebagai presenter dan penyanyi ini berujar, jika pola makan kita sehat tubuh dengan sendirinya akan mencari berat idealnya. Jadi saat menjalani raw food, sebaiknya kita berpikir untuk kesehatan secara holistik. Bukan semata-mata karena ingin langsing, apalagi dalam waktu cepat.

Raw food, atau biasa juga disebut dengan living food (makanan hidup) adalah makanan dalam bentuknya yang paling asli. Ia tidak mengalami proses pemasakan atau pemanasan. Mayoritas orang sulit menerimanya, padahal enzim, suatu substansi yang dibutuhkan tubuh untuk mencerna makananberperan besar di sini.

Penasaran? Baca artikel selengkapnya seharian di hanya di Wolipop. Selamat memulai gaya hidup sehat yang baru.

1
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

09

Okt 2012

Posesif, Dari Manisnya Perhatian Hingga Jadi Teror Cinta

Berawal dari tatapan mata, cinta pun bersemi antara dua insan. Keduanya saling berkenalan dan mengenal diri masing-masing. Dari hal yang paling mendasar, tiba-tiba keadaan mulai terasa aneh ketika obrolan santai menjadi interogasi.

21

Sep 2012

Mitos Menyusui yang Salah & Dampaknya Pada Bayi

Ada banyak mitos menyusui yang salah dan berdampak pada gagalnya bayi mendapatkan ASI eksklusif dari ibunya dan diganti susu formula. Pada liputan khusus kali ini wolipop mencoba menelaah mengenai kebenaran mitos-mitos tersebut.

11

Sep 2012

Bahaya & Efek Samping Mendambakan Kulit Putih

Kebanyakan wanita Indonesia mendambakan kulit putih dan bersinar. Keinginan menjadi cantik, putih dengan kulit yang mulus membuat wanita beralih ke perawatan-perawatan yang sebetulnya berbahaya, seperti menggunakan krim-krim yang dijual bebas tanpa merek dagang dan tidak tahu isi kandungannya terbuat dari apa.

04

Sep 2012

Selamat Hari Hijab Sedunia, Wolifriends!

Hari ini, Selasa (4/9/2012) merupakan hari hijab sedunia. Apa kisah di balik momen tersebut yang membuatnya dikumandangkan di seluruh dunia bagi wanita muslim. Simak ceritanya di sini.

Taurus
(21 April - 20 Mei)

taurus
Peruntungan: Jangan terlalu menaruh harapan pada orang lain. Itu akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam seandainya hasilnya jauh dari harapan....


[ More ]