Selasa, 09/10/2012 11:36 WIB

Nicole Kidman Tidak Merasa Nyaman Saat Jadi Istri Tom Cruise

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Setelah lebih dari satu dekade, Nicole Kidman mau secara terbuka membicarakan pernikahannya yang gagal dengan Tom Cruise. Diakui Nicole, saat menjadi istri aktor tampan itu dia sama sekali tidak merasa nyaman.

"Aku ada di sini dan berpegangan pada lengannya dan rasanya sedikit luar biasa sekaligus sangat aneh," kisahnya dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar edisi November 2012.

Nicole menceritakan bagaimana perasaannya dulu saat sering disorot kamera ketika berjalan bersama Tom. Pernikahan keduanya berakhir setelah 10 tahun pada 2001.

"Dan aku pemalu, sangat pemalu. Aku sama sekali tidak merasa nyaman. Tapi aku merasa nyaman saat berada di rumah," ucapnya.

Mengenang kembali pertemuannya dengan Tom, aktris 45 tahun itu ingat mereka pertamakali bertatap muka di lokasi syuting film mereka 'Days of Thunder' pada 1989. Saat itu Nicole yang berasal dari Australia baru saja tiba di New York.

"Aku besar dengan lagu 'New York, New York'," katanya. "Aku ingat bagaimana ketika akhirnya naik pesawat (meninggalkan Australia) dan merasa sangat bahagia," tuturnya lagi.

Nicole dinikahi Tom setahun setelah keduanya bertemu yaitu pada malam Natal di 1990. Setelah menjadi istri bintang 'Top Gun' tersebut, dia yang saat itu juga tengah mencoba berkarir sebagai aktris sering disebut menebang kepopuleran sang suami. Tentunya anggapan tersebut sama sekali tidak membuatnya senang.,

Wanita yang kini telah menikah lagi itu membuktikan diri kalau dia memang bisa berdiri di atas kakinya sendiri sebagai aktris setelah cerai dari Tom. Prestasi pun diraihnya saat mendapatkan piala Oscar untuk Aktris Terbaik melalui film The Hours pada 2002.

Sekarang Nicole hidup bahagia bersama suami keduanya Keith Urban yang sudah memberinya dua putri, Rose dan Faith. "Dia memberikan kepercayaan diri. Sangat baik, memahamiku, membuatku mau mencoba hal baru, seksualitasku, hal-hal seperti itu," jelasnya.

(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com