Rabu, 26/09/2012 19:28 WIB

6 Bagian Tubuh Wanita yang Memicu Gairah Seks Jika Disentuh

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Untuk urusan bercinta, pria memiliki hasrat seksual yang lebih besar dibandingkan wanita. Dikutip dari Webmd, gairah bercinta pria bisa timbul hanya dengan melihat wanita bertubuh seksi.

Pada wanita, memunculkan keinginan untuk berhubungan seks bisa lebih sulit daripada pria. Jika pria lebih banyak dipengaruhi faktor fisik, wanita lebih memerhatikan sisi emosional. Hubungan seksual tidak hanya sekadar memuaskan kebutuhan biologis, tapi menciptakan keintiman dan rasa cinta.

Karena itu, perlu 'usaha' lebih untuk mendapatkan gairah seksual pada wanita. Salah satunya dengan stimulasi di beberapa bagian tubuh tertentu wanita. Apa saja? Ini jawabannya, seperti dikutip dari Askmen.

1. Rambut
Saat akan bercinta, minta si dia melakukan 'sesuatu' pada rambut Anda. Bukan mencuci atau creambath rambut, tapi memberi belaian lembut pada rambut sambil menggelitikkan kulit kepala dengan jari-jari tangannya. Gerakan memainkan jari dari atas kepala sampai ke dekat tengkuk, akan memicu gairah seks lebih tinggi.

2. Tengkuk
Pria suka merangsang hasrat seksual wanita lewat sentuhan di bagian ini. Dan, percaya atau tidak, trik mereka itu berhasil. Tengkuk merupakan salah satu area sensitif wanita. Belaian lembut, kecupan dan pijatan dari tengkuk ke bahu akan membuat wanita cepat bergairah.

3. Tulang Selangka
Sebagian wanita merasa seksi jika mengenakan pakaian yang memperlihatkan tulang selangkanya (tulang bagian depan yang menonjol di bawah bahu). Di tempat tidur, tulang selangka juga salah satu bagian tubuh yang paling diinginkan wanita untuk disentuh pasangannya. Ciuman dan belaian pada tulang selangka akan menambah kemesraan dan gairah wanita sebelum bercinta.

4. Belakang Paha
Menyentuh bagian belakang paha, bisa menjadi 'godaan' bagi wanita untuk bercinta. Bagian tubuh yang satu ini bisa diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan seks. Triknya, dengan sentuhan menggunakan tangan, juga kecupan dari paha mengarah ke dekat area Miss V.

5. Tulang Panggul
Saat foreplay, minta si dia memfokuskan stimulasi seks pada area tulang panggul atau selangkangan Anda, tapi jangan sampai terkena Miss V. Gunakan bibir untuk menyentuh daerah tersebut, dan Anda akan merasakan sensasi berbeda yang bisa membumbui kehidupan seks Anda juga pasangan.

6. Telapak Kaki
Sesekali meminta si dia memijat kaki Anda, rasanya tidak menjadi masalah. Minta si dia memfokuskan pijatan pada jari-jari kaki, mata kaki dan telapak kaki. Selain membuat rileks, gairah seks Anda juga akan meningkat. Setelah itu, Anda bisa menghadiahkan pasangan dengan bercinta di kamar.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com