Selasa, 25/09/2012 20:38 WIB

4 Langkah Meningkatkan Kepuasan dalam Bercinta

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Tidak selamanya kehidupan seks bisa berjalan mulus seperti yang diharapkan, bahkan tak jarang pula membuat Anda tidak puas. Beberapa perubahan kecil berikut dapat membantu Anda memperbaiki kualitas bercinta. Ingin tahu apa saja caranya agar pengalaman seks menjadi lebih baik? Berikut tipsnya seperti dilansir She Knows.

1. Kenali Apa yang Anda Inginkan
Kunci dari hubungan seks yang memuaskan adalah mengetahui yang Anda suka. Lakukan percobaan pada diri sendiri untuk tahu bagian tubuh mana yang paling peka terhadap rangsangan. Jika Anda cukup nyaman dengan pasangan, mintalah ia untuk mencoba beberapa posisi berbeda dan cari tahu mana yang bekerja dengan baik dan membuat Anda nyaman.

2. Tidak Memikirkan Hal lain
Untuk dapat menikmati seks secara maksimal, Anda harus hilangkan pikiran lain yang mengganggu seperti pekerjaan atau urusan rumah tangga. Anda hanya perlu fokus pada kegiatan seks yang sedang dilakukan. Jika terus memikirkan banyak hal ketika bercinta, hanya suami yang akan mendapatkan kepuasan tersebut. Padahal seks seharusnya dapat membahagiakan kedua belah pihak.

3. Cintai Tubuh Anda
Kepuasan bercinta bisa berkurang drastis jika Anda memiliki kepercayaan diri yang rendah. Jika pikiran hanya terfokus pada apa yang pasangan pikirkan ketika melihat tubuh Anda, Anda justru tidak akan memiliki waktu yang menyenangkan di tempat tidur. Untuk itu, Anda harus nyaman dan merasa seksi akan tubuh sendiri, dengan begitu bercinta pun akan lebih terasa menyenangkan.

4. Ungkapkan Keinginan
Tidak suka beberapa posisi yang dicoba suami? Ingin lebih banyak foreplay? Jika Anda ingin kehidupan seks menjadi lebih baik, Anda harus ungkapkan apa yang diinginkan dan tidak, pada suami. Dengan mendiskusikan hal tentang seks ini, selain membuat hubungan makin dekat juga akan memuaskan kedua pihak.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(fer/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot