Senin, 24/09/2012 16:09 WIB

Dibilang Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Turunkan Berat Badan Drastis

Alissa Safiera - wolipop

img
ist.
Jakarta - Obsesi pada artis idola terbukti bisa membuat penggemar melakukan apapun. Hal ini dilakukan seorang wanita bernama Christina Staggs yang berdiet keras untuk menurunkan berat badannya agar terlihat seperti Angelina Jolie.

Wanita berumur 26 tahun ini tadinya tidak bisa menolak kebiasaan makan makanan manis seperti cokelat dan juga es krim, setelah melahirkan putra keduanya. Namun hal itu berubah, ketika ada orang asing yang mengatakan dirinya terlihat seperti bintang Hollywood, Angelina Jolie.

Pernyataan orang asing tersebut membuat ibu tiga anak itu begitu termotivasi untuk menurunkan berat badan agar benar-benar terlihat seperti artis favoritnya. Bahkan ia mengikuti program diet, Slimming World pada April 2011 lalu. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, pada Agustus 2012 ini ia berhasil mengubah ukuran tubuhnya dari size 24 sampai size 8.

"Seorang wanita muda bilang padaku, aku terlihat mirip dengan kekasih Brad Pitt itu. Walaupun aku merasa tidak, namun komentar itu terus terngiang di kepalaku sehingga aku mulai turunkan berat badan," ungkap Christina.

Usahanya menurunkan berat badan terbayar dengan turun 3 kg di minggu pertama diet dan 8 kg dalam satu bulan. Apa saja yang dilakukan Christina agar tubuhnya bisa selangsing tokoh idola?

"Awalnya aku malu pergi ke gym, jadi aku latihan treadmill sendiri di rumah dan juga mengajak anjingku jalan-jalan sampai 3,5 mil tiap sore. Ketika beratku mulai turun, aku mulai latihan renang dan setelah beratku turun lagi, aku mulai jadi anggota gym," jelasnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki tubuh langsing, tidak ada salahnya memotivasi diri dan menjadikan sang artis idola sebagai patokan seperti yang dilakukan Christina tersebut.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(fer/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Hot Products