Sabtu, 22/09/2012 14:37 WIB

Saat Pertama Bertemu Wanita, Ini yang Paling Diperhatikan Pria

Karina Mahardi - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Tahukah Anda bahwa sebelum akhirnya mengajak wanita pergi kencan, seorang pria terlebih dahulu menilai dari penampilan saat pertama kali bertemu? Lalu apa saja hal-hal yang diperhatikan oleh pria saat pertama kali bertemu wanita? Berikut lima hal tersebut, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Rambut yang Sehat
Anda tidak perlu memiliki rambut yang sangat panjang untuk menarik perhatian pria, tapi rambut yang nampak sehat dan indah lah yang disukainya. Rambut indah dan sehat membuatnya ingin membelai rambut Anda sambil menatap mata Anda.

2. Senyuman yang Tulus
Tersenyumlah dengan tulus karena pria akan menilai Anda sebagai orang yang menyenangkan dan tenang. Tak perlu tersenyum sepanjang waktu, sesuaikan senyuman Anda dengan keadaan. Misalnya saat pertama bertemu muka, ketika dia melontarkan lelucon, saat membuka pembicaraan dan ketika berpisah.

3. Nada Suara
Penelitian menunjukkan bahwa pria tertarik pada suara wanita yang agak tinggi karena itu adalah pertanda bahwa Anda awet muda dan memiliki kesehatan reproduksi yang baik.

4. Perbandingan Pinggang Sampai Pinggul
Ingin tahu kenapa sosok wanita yang memiliki tubuh seperti jam pasir dianggap seksi dan menarik? Karena Jika pinggang Anda terlihat lebih kecil daripada pinggul, menandakan kesuburan yang tertangkap secara otomatis oleh naluri pria.

5. Tatapan Mata
Banyak orang yang lebih memfokuskan pada mata daripada bagian tubuh lainnya. Maka itu ada pepatah yang mengatakan bahwa mata adalah jendela hati. Ketika bertemu, fokuskan riasan pada mata Anda. Tak perlu riasan yang terlalu tebal atau dramatis. Cukup kenakan eyeliner untuk mempertegas mata dan maskara agar mata lebih ekspresif. Jangan lupa tatap matanya dengan intens ketika Anda berbincang dengannya.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot