Jumat, 21/09/2012 11:31 WIB

Kangen, Tom Cruise Telepon Suri Setiap Hari

Kiki Oktaviani - wolipop

img
ist.
Jakarta - Tom Cruise dan putrinya Suri kini hidup terpisah pasca perceraiannya dengan Katie Holmes. Hak asuh Suri jatuh ke tangan mantan istrinya itu.

Perbedaan jarak membuat Tom sering rindu pada putrinya yang berusia enam tahun itu. Apalagi, saat ini bintang 'Mission Impossible' itu sedang syuting di Inggris untuk film terbarunya.

"Tom sedang berada di Inggris untuk film. Dia menelepon Suri setiap hari, kada dua kali sehari," ujar pengacaranya Bert Fields, mengatakan kepada E! News.

Bintang 50 tahun itu saat ini sedang bekerja untuk film triler berjudul 'All You Need Is Kill'. Sedangkan Suri bersama ibunya tinggal di New York, setelah Agustus lalu resmi bercerai.

"Tom sangat sayang pada Suri dan dia selalu hadir di hidup Suri. Perna ketika Tom syuting di luar negri, dia benar-benar mengandalkan telepon untuk menelepon (Suri) setiap hari," tambah sang pengacaranya.

Ketika bertemu Suri, Tom sangat memanjakan putrinya tersebut. Seperti pada akhir Juli lalu, mantan suami Nicole Kidman itu mengajak putrinya main ke Disney Land, Orlando, Florida.

Suri nampak sangat bahagia bisa bertemu dengan ayahnya. Suri pun terlihat mengenakan kostum putri duyung seperti Princess Ariel dalam film kartun 'The Little Mermaid'.

(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com