Kamis, 20/09/2012 13:45 WIB

Pantene Perkenalkan Shampo Baru Terbuat dari Lidah Buaya

Dona Rema - wolipop

img
Dok. Pantene
Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Pantene? Merek shampo yang terkenal di dunia termasuk di Indonesia itu meluncurkan Pantene Nature Care Smoothness & Life yang terdiri dari shampo, conditioner, dan intensive hair mask. Setelah sukses dengan varian pertamanya yang terinspirasi dari alam, Pantene kembali memperkenalkan varian baru perpaduan sinergis alam dan sains.

Bersamaan dengan peluncuran seri terbarunya yang terbuat dari lidah buaya, Pantene juga memperkenalkan Brand Ambassador teranyar mereka, Gita Gutawa. Pelantun 'Harmoni Cinta' itu dinilai paling sesuai untuk menggambarkan Pantene Nature Care Smoothness & Life ini.

"Target kita untuk anak muda dari umur 19 hingga 25 tahun, sehingga sosok Gita Gutawa sangat sesuai dengan produk ini. Selain cantik, Gita juga merupakan wanita muda yang aktif, penuh semangat, dan banyak prestasi," ungkap Febrina Herlambang PR Manager P&G Home Products Indonesia, saat ditemui Wolipop usai acara peluncuran Pantene Nature Care Smoothness & Life, di Prive - Poolside Lounge FX Lifestyle X'nter, Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Produk terbaru Pantene ini diformulasikan dengan campuran bahan-bahan optimal yang dapat membuat rambut menjadi terasa lebih halus dan tergerai bebas. Produk ini juga diklaim mampu membuat rambut tampak berkilau. Sedangkan conditionernya, memiliki manfaat menjaga rambut agar terasa halus, lebih mudah diatur, terasa ringan, dan tidak
lengket.

Untuk melengkapi manfaat dari shampo dan conditioner itu, ada Nature Care Smoothness & Life Intensive Hair Mask. Produk tersebut berfungsi untuk memberikan kelembaban mendalam pada rambut. Formula perawatan khususnya direkomendasikan untuk digunakan setiap hari sebagai langkah akhir perawatan rambut.


(rma/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com