Kamis, 20/09/2012 07:39 WIB

Jennifer Aniston Larang Sang Ibu Datang ke Pernikahannya

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah resmi bertunangan dan berencana membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun malang bagi ibu Jennifer, karena aktris berusia 43 tahun itu tak akan mengundangnya ke pesta pernikahan.

Seperti dikutip dari Showbizspy, Jen melarang ibunya, Nancy, untuk hadir ke pernikahannya karena dia telah membocorkan kehidupan pribadi putrinya tersebut. Masalah antara ibu dan anak ini sudah terjadi sejak 1996. Ketika itu Nancy yang kini berusia 76 tersebut berbicara terlalu banyak tentang persoalan pribadi Jen dalam sebuah interview yang disiarkan di TV.

"Bisa hadir di pernikahan Jennifer dan Justin merupakan impian Nancy di hari tuanya. Tapi kini mimpi itu telah musnah," ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, bintang film 'Along Came Polly' itu juga pernah melarang sang ibu hadir saat pernikahan pertamanya dengan Brad Pitt pada 2000 silam. Lagi-lagi alasannya karena Nancy bicara terlalu banyak tentang kehidupan pribadi anaknya di depan publik.

"Setelah pernikahannya dengan Brad diekspos habis-habisan, Jen ingin upacara pernikahan yang sekarang tidak terlalu dipublikasikan. Dan dia yakin mulut besar Nancy akan jadi ancaman untuk privasinya," ujar sumber.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux berencana untuk menikah bulan Desember mendatang di Kenya. Pasangan itu juga merencanakan safari selama sembilan malam berdua di Benua Hitam tersebut.

Menurut kabar seperti dilansir detikhot, resepsi pernikahan akan dilakukan di dua tempat. Kenya jadi tempat peresmian pertama tali pernikahan mereka, sementara tempat kedua di Los Angeles, Amerika Serikat dengan menggelar upacara yang lebih formal.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot