Rabu, 19/09/2012 15:01 WIB

Prada Luncurkan Tas Limited Edition untuk Fashion Week

Eya Ekasari - wolipop

img
Dok. Prada
Jakarta - Pekan mode bisa disebut sebagai perayaan bagi para industri fashion. Bahkan brand eksklusif Prada meluncurkan tas edisi terbatas untuk meramaikan pekan mode di New York, London, Milan dan Paris.

Miuccia Prada merangcang kembali tas ikonik Prada yang bernama 'Doctor Bag'. Sebelumnya, tas yang hadir pada koleksi Fall/Winter itu terbuat dari kulit sapi muda dan berwarna hita legam.

Namun kini 'Doctor Bag' didesain dengan bahwa wool dengan motif jacquard geometris berwarna oranye dan putih. Motif geometris ini hampir senada dengan motif yang digunakan oleh Miuccia Prada pada koleksi busana Fall/Winter 2012.

Seperti yang dikutip dari WWD, tas tersebut bisa didapat dengan harga 1.150 pundsterling atau sekitar Rp 17,8 jutaan. 'Doctor Bag' edisi terbatas ini akan dijual secara ekslusif di butik Prada yang terletak di London dan Milan.

Meluncurkan koleksi terbatas untuk rayakan pekan mode, tak hanya dilakukan oleh Prada. Bersama dengan Creative Director majalah Vogue Amerika, Grace Coddington, Balenciaga membuat tote bag spesial untuk acara Fashion Night Out, acara tahunan majalah Vogue yang membuka pekan mode New York. Simak berita selengkapnya di sini.




(eya/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com