Selasa, 18/09/2012 18:58 WIB

3 Cara Sederhana Ungkapkan Cinta Pada Suami

Eya Ekasari - wolipop

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Beberapa orang menganggap bahwa makan malam romantis di restoran mewah atau memberikan hadiah mahal adalah cara terbaik mengungkapkan rasa sayang. Padahal ada cara sederhana yang sering 'terlupakan' namun dapat menunjukkan rasa sayang kepada orang terdekat.

Menurut Beverleigh H Piepers, penulis serta ahli perkawinan dari situs Ezine Article, berikut tiga cara mudah untuk ungkapkan rasa sayang dan cinta pada pasangan.

1. "Bagaimana Harimu?"
Tidak ada cara yang paling mudah untuk tunjukkan rasa sayang dengan bertanya "Bagaimana harimu?" Namun pertanyaan itu dilayangkan bukan untuk sekedar basa-basi, Anda harus benar-benar mendengarkan jawaban pasangan dan bertanya mengenai sesuatu hal yang menarik. Hal ini menunjukkan bahwa Anda peduli dengan kehidupannya dan membuat ia merasa dihargai serta dicintai.

2. Kencan
Ini adalah cara paling seru untuk mengungkapkan rasa sayang. Anda dan pasangan bisa pergi ke tempat yang memiliki nilai sejarah bagi hubungan Anda. Misalnya, tempat saat pertama kali bertemu. Anda tidak harus memilih restoran mahal karena yang terpenting adalah mengembalikan perasaan seperti masa pacaran.

Jika Anda dan pasangan tidak berencana keluar rumah. Cobalah untuk membuat 'waktu berkulitas' di rumah. Titipkan anak pada kakek dan neneknya, dan buat acara makan malam romantis. Hal sederhana seperti ini bisa memberikan efek positif pada kehidupan rumah tangga Anda dan pasangan.

3. Berikan Kejutan
Hampir semua orang menyukai kejutan. Salah satu yang paling mudah adalah, mampir ke kantor suami dan berikan segelas kopi atau makanan favoritnya. Fokus sebenarnya bukan pada makanan yang dibawa, melainkan usaha Anda untuk pasangan. Hal kecil ini mungkin terdengan tak penting, tapi pada kenyataanya 'hal kecil' itulah yang dapat membuat hubungan asmara jauh lebih kuat.

(eya/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com