Senin, 17/09/2012 18:21 WIB

Emma Stone & Andrew Garfield Manfaatkan Paparazzi untuk Sebar Kebaikan

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Parazzi biasanya dihindari dan berseteru dengan para selebriti. Tapi kali ini sejoli aktris dan aktor Emma Stone-Andrew Garfield memilih untuk memanfaatkan keberadaan paparazzi untuk menyebarkan kebaikan.

Emma dan Andrew melakukan hal itu pada Sabtu (15/9/2012) lalu. Saat itu keduanya tengah makan siang bersama di sebuah restoran di New York City. Ketika sedang makan, mereka sadar dikuntit parazzi.

Pasangan yang bermain bareng di film 'The Amazing Spider-Man' itu kemudian memanfaatkan keberadaan paparazzi tersebut untuk mengajak orang-orang beramal. Keduanya menuliskan sederet pesan di atas selembar kertas. Saat berjalan keluar dari restoran mereka memegang kertas tersebut di depan wajah.

Apa isi tulisan di kertas tersebut? "We just found out that there were paparazzi outside the restaurant we were eating in. So... why not take this opportunity to bring attention to organizations that need and deserve it".

Dalam tulisannya itu Emma dan Andrew berusaha menarik perhatian semua pihak untuk beramal ke sebuah organisasi yang memang membutuhkan. Keduanya menuliskan dua link organisasi itu yaitu wwo.org dan gildasclubnyc.org.

Gilda's Club New York City merupakan cabang lokal dari organisasi yang membantu para penderita kanker. Organisasi itu dinamai dari nama personel Saturday Night Live, Gilda Radner. Sedangkan Worldwide Orphans Foundation merupakan organisasi yang membantu anak-anak yatim-piatu di seluruh dunia.



(eny/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

Berita Terkait

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


info sale