Minggu, 16/09/2012 12:05 WIB

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Baru Memulai Hubungan Asmara

Alissa Safiera - wolipop

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Memiliki kekasih baru pastinya sangat menyenangkan. Namun hati-hati, beberapa kesalahan justru bisa buat hubungan Anda tidak bertahan lama. Untuk itu, simak tips yang dilansir dari She Knows berikut, mengenai beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan pada awal hubungan. Ini dia!

1. Menunjukkan Secara Berlebihan di Sosial Media
Anda pasti senang dengan hubungan baru yang ada sekarang dan ingin membuat semua orang tahu kebahagiaan Anda. Namun, sebelum memasukkan segala tentang dirinya, ataupun foto-foto kebersamaan Anda di Facebook atau Twitter, pikirkan lagi apakah kekasih tidak masalah dengan hal itu. Beberapa pria kurang nyaman dengan mengekspos kehidupan pribadinya di sosial media. Lagipula, terlalu berlebihan di sosial media justru akan membuat Anda menjadi bahan omongan.

2. Berpikiran Terlalu Jauh
Ketika sedang jatuh cinta, Anda akan berpikiran untuk membawa hubungan ini lebih jauh lagi. Merencanakan liburan bersama, konsep pernikahan hanya akan membuat pacar baru ketakutan. Sebaiknya, jalani hubungan yang ada sekarang dengan lebih santai dan memanfaatkan waktu untuk mengenalnya lebih dalam lagi. Karena jika kenyataannya hubungan yang terjalin tidak sesuai dengan perkiraan, 'rencana muluk' itu hanya akan membuat Anda semakin terpukul nantinya.

3. Memprioritaskan Pasangan di Atas Segalanya
Walaupun Anda banyak menghabiskan waktu dengan kekasih, namun jangan sampai melupakan orang lain di hidup Anda. Pastikan Anda dapat membagi waktu untuk bersama dengan teman, keluarga dan juga pacar baru. Awalnya, mungkin sahabat-sahabat akan memaklumi jika Anda tidak hadir di satu atau dua kali acara kumpul bersama. Namun jika hal itu terus berulang, bisa-bisa Anda akan ditinggalkan oleh teman baik Anda itu.

4. Berharap Si Dia Akan Selalu Ada Untuk Anda
Sebelum berstatus kekasih, si dia memiliki teman dan hobi yang biasa dilakukan tanpa kehadiran Anda. Untuk itu, jangan menuntut pacar baru ini akan menghabiskan seluruh watunya untuk Anda. Berikanlah ia ruang untuk berkumpul dengan teman atau melakukan kegiatan favoritnya. Ingat, kunci dari sebuah hubungan baru adalah keseimbangan antara waktu untuk dihabiskan bersama dan melakukan beberapa hal secara terpisah.

(eya/eya)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com