Jumat, 14/09/2012 07:34 WIB

Laporan dari Bangkok

Panasonic Beauty Luncurkan 'Gadget Cantik' untuk Wanita Aktif

Hestianingsih - wolipop

img
dok. wolipop
Jakarta - Alat kecantikan berteknologi tinggi sepertinya akan jadi tren terbaru di kalangan wanita sibuk dan aktif. Kepraktisan dan kemudahan penggunaan dengan hasil yang maksimal menjadi salah satu faktor kenapa 'gadget cantik' mulai disukai sebagai alternatif perawatan tubuh.

Hal itu terlihat dari beberapa brand elektronik ternama yang merilis lini kecantikan mereka secara khusus. Perusahaan elektronik ternama Panasonic pun telah memulainya. Bertempat di Hotel St. Regis, Bangkok, Thailand, brand asal Jepang ini meluncurkan rangkaian lengkap produk perawatan kecantikan terbarunya, Panasonic Beauty.

Rangkaian produk ini menggunakan teknologi nanoe, yaitu partikel-partikel uap berukuran nano yang berfungsi menjaga kelembaban kulit dan rambut lebih lama. Karena lebih kecil dari partikel uap biasanya, partikel nano lebih efektif meresap ke rambut, kulit kepala dan kulit wajah serta tubuh lebih efektif.

Teknologi ini ditanamkan pada sejumlah alat kecantikan baik yang sudah umum digunakan para wanita seperti hairdryer, hingga yang unik seperti facial ion steamer dan pengeriting bulu mata. Hairdryer dengan teknologi nanoe tak hanya mengeringkan rambut tapi juga melembabkan sekaligus menyehatkan. Sementara facial ion steamer melepaskan partikel uap yang meresap ke lapisan sebum, membantu mengangkat kotoran dan minyak sehingga menghasilkan tekstur kulit yang lebih baik, kencang dan lembut.

"Untuk produk-produk kecantikan Panasonic, kami melakukan penelitian secara mendalam terhadap berbagai jenis rambut wanita, kulit, gaya hidup dan persepsi mereka akan kecantikan," ujar Osamu Fukuya, Manajer Umum Divisi Pemasaran Peralatan Rumah Tangga Panasonic, saat peluncuran Panasonic Beauty, Kamis (13/09/2012).

Beberapa produk terbaru yang akan dipasarkan di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam ini terdiri dari Nanocare Hairdryer, Nanocare Facial Ionic Steamer, Eyelash Curler dan Pocket Doltz Toothbrush. Sementara di negara asalnya Jepang, rangkaian produk Nanocare sudah menjadi salah satu alat kecantikan yang cukup difavoritkan.

Dikemas dengan desain yang girly, compact dan warna fuchsia yang menarik, produk terbaru Panasonic Beauty siap mempercantik Anda para wanita Indonesia pada Oktober 2012. Estimasi kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200ribu hingga Rp 1 jutaan.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Hot Products