Kamis, 13/09/2012 11:05 WIB

New York Fashion Week

Masih Bayi, Harper Beckham Sudah Dilatih Jadi Fashion Editor

Ferdy Thaeras - wolipop

img
ist.
Jakarta - Meskipun usianya masih 14 bulan, Harper Beckham sudah dilatih ibunya, Victoria Beckham untuk memiliki mata yang tajam akan fashion. Layaknya seorang editor fashion yang mengamati peragaan busana, sang bayi mungil tersebut memang menunjukkan antuasiasme tinggi.

Dalam perhelatan pekan mode New York Spring/Summer 2013 yang berlangsung di Lincoln Center, New York tersebut, istri dari pesepakbola David Beckham tersebut berkesempatan memamerkan rancangannya. Lini VVB (Victoria Beckham Collection) yang diperagakan pun menarik perhatian bayi Harper yang duduk di pangkuan ibunya di baris depan.

Tak kalah gaya dengan ibunya, Harper mengenakan terusan putih dengan ikat kepala berpita yang manis. Tentu saja kehadiran Harper dan ibunya secara tidak langsung lebih menyita perhatian tamu ketimbang para model yang lalu lalang di atas catwalk.

Di beberapa kesempatan, bayi Harper pun menunduk ke bawah dan terkesan malas-malasan melihat gaun yang tidak disukainya. Benar-benar serupa dengan ekspresi editor fashion sebenarnya meskipun hanya kebetulan.

Koleksi VVB yang diperagakan pun menuai sukses dan pujian dari banyak pihak. Usai peragaan, Victoria pun diwawancara tentang koleksi yang baru saja dipamerkan hingga cara mendadani bayinya. "Dia (Harper) punya banyak gaun mini! Aku juga tidak sadar betapa banyak ikat kepala berpita yang dibeli saat belanja," ujarnya kepada Dailymail.

Menurut banyak penikmat mode, Harper Beckham suatu saat bisa menjadi editor mode sukses atau desainer seperti ibunya. Tidak tertutup kemungkinan ia menjadi model seperti Victoria sebelum terkenal menjadi salah satu personil Spice Girls.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(fer/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com