Rabu, 05/09/2012 15:26 WIB

Wolipop's Recommendation

Alis Rapi dan Berbentuk dengan Bantuan Benang

Arina Yulistara - wolipop
Alis Rapi dan Berbentuk dengan Bantuan Benang dok. Wolipop
Jakarta - Alis dapat membingkai wajah, sehingga sangat penting untuk merapikan dan membentuk alis, agar mendapatkan bentu wajah yang proporsional. Jika Anda tidak bisa merapikan alis sendiri, jangan ambil risiko. Datanglah ke salon kecantikan atau salon khusus alis.

Wolipop pun penasaran ingin merapikan alis di salon khusus. Wolipop memutuskan untuk merapikan dan membentuk alis di Browhaus & Strip Salon, Plaza Indonesia.

Di Browhaus ada dua pilihan dalam membentuk alis, Basic Brow Shaping dan Shaping and Color Tweak. Wolipop memilih Shaping and Color Tweak dengan metode Classic Threading, karena tidak hanya membentuk alis tapi juga dapat memberi warna agar alis lebih nyata.

Pewarna yang digunakan sangat aman, karena dari bahan alami yakni berbahan dasar dari tumbuhan. Namun tidak warnanya tidak bertahan lama. Hanya bertahan sekitar satu sampai dua minggu.

Pertama-tama, Anda akan masuk ke ruangan yang nyaman dan duduk di kursi khusus untuk perawatan. Setelah itu, sang terapis membersihkan kedua alis berikut bulu-bulu halus di sekitarnya dengan menggunakan krim pembersih dan kapas.

Terapis mulai membentuk alis Anda dengan menggunakan benang panjang yang dibuat seperti gunting. Bagi pemula, rasanya sedikit sakit karena tidak terbiasa. Namun, pembentukan ini tidak memakan waktu lama. Dalam sepuluh menit, alis sudah terlihat rapi dan terbentuk.

Setelah terbentuk, terapis kembali merapikannya dengan pinset dan gunting kecil. Setelahnya, masuk ke proses pewarnaan. Wolipop ingin warna alis yang natural agar hasil tampak lebih alami. Terapis memilihkan warna cokelat gelap.

Kemudian, terapis mulai mewarnai alis dengan kuas kecil. Terapis menyarankan, setelah perawatan alis, Anda tidak diperbolehkan terkenal air sebelum 24 jam, agar pewarnanya menyerap ke rambut alis.

Jika Anda merasakan sedikit perih karena baru pertama kali mencoba, jangan sungkan mengatakannya pada terapisnya. Dia akan memberikan krim untuk menetralkan perih dan sakit. Metode ini hanya memakan waktu sekitar 25-30 menit.

Namun, bila Anda tidak ingin melakukan pewarnaan, pilih saja perawatan yang hanya membentuk alis atau Basic Brow Shaping . Perawatan tersebut akan seharga Rp 90.000 sampai Rp 135.000, tergantung metode yang digunakan. Jika ingin perawatan yang seperti wolipop coba, harganya berkisar antara Rp 210.000 sampai Rp 255.000.

Alis akan tetap rapi selama tiga sampai empat minggu, setelahnya rambut-rambut halus alis akan kembali tumbuh. Tertarik mencobanya? Browhaus & Strip terletak di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Senayan City, Jakarta Selatan.

(kik/kik)




Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com