Rabu, 05/09/2012 12:06 WIB

Langkah-langkah Dapatkan Seks Berkualitas dalam Tujuh Hari

Arina Yulistara - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Seks menjadi salah satu kebutubuhan penting dalam menjaga keharmonisan pernikahan. Hal itu tidak dapat dipungkiri karena hubungan intim akan membuat pasangan suami istri lebih saling mencintai dan menjaga satu sama lain.

Namun hubungan seks tidak selalu bisa dilakukan dengan rutin dan memuaskan karena kendala kesibukan, lelah, stres atau permasalahan lainnya. Agar mendapatkan seks yang berkualitas hanya dalam tujuh hari, ada tujuh langkah yang bisa Anda lakukan bersama suami, seperti dikutip dari Gal Time.

Hari 1: Lakukan Secara Perlahan
Mungkin pernikahan yang sudah bertahun-tahun membuat kalian bosan dengan teknik bercinta yang biasa saja. Cobalah lakukan secara perlahan dan bertahap. Apa Anda ingat kapan terakhir berciuman 'panas' dengan pasangan? Biarlah ciuman tersebut memulai tindakan selanjutnya, seolah-olah Anda berdua baru pertama kali menjelajahi tubuh pasangan.

Hari 2: Variasikan Posisi Bercinta
Posisi yang bervariasi bisa membuat kehidupan seks Anda lebih menyenangkan. Anda bisa mencoba mengeksplor gaya bercinta dengan berbagai variasi, misalnya posisi misionaris menjadi berbeda dengan menaruh bantal di atas pinggul Anda. Hal baru tersebut dapat membuat kalian lebih intim dan hangat.

Hari 3: Pijat Erotis
Pada hari ketiga, Anda bisa melakukan pijat erotis terlebih dahulu sebelum bercinta. Siapkan minyak khusus untuk pijat atau gunakan minyak kelapa. Hangatkan minyak yang telah disediakan dengan mencampurkannya ke dalam air panas dalam sebuah wadah, kemudian mulailah memijat. Pijat pasangan dengan belaian lembut dan menggoda. Gunakan pula jari Anda untuk 'memanaskan' suasana.

Hari 4: Biarkan Dia yang Ambil Peran
Coba ikuti cara bercinta ala novel erotis 'Fifty Shades of Grey'. Apakah pasangan mencoba mengikat kedua tangan Anda di tiang ranjang? Ikuti saja apa maunya. Gunakan dasi untuk mengikat tangan dan menutup mata. Biarkan dia yang mengambil peran. Posisi ini akan memberikan gairah tersendiri bagi Anda dan suami.

Hari 5: Memasak Makanan Spesial untuk Suami
Tiberio Simone, salah seorang koki di Seattle, menegaskan bahwa tujuh hari bercinta harus dipenuhi oleh keinginan, kepercayaan, dan kejujuran. Sensualitas dalam seks mirip dengan sensualitas dalam makanan. Makanlah yang baik baru bercinta. Maka dari itu, bikin masaklah makanan yang lezat dan spesial untuk suami sebelum melakukan aksi intim.

Hari 6: Cari Pengetahuan dari Buku atau Artikel dan Baca Bersama Pasangan
Anda bisa mencari berbagai cara atau gaya baru untuk bercinta dari buku atau artikel online dan bacalah bersama suami. Mungkin banyak trik yang bisa dilakukan untuk menambah kualitas kehidupan seks kalian. Misalnya, memakai alat bantu jus atau madu agar foreplay terasa lebih 'panas'.

Hari 7: Tidak Bercinta di Kamar Tidur Saja
Hari terakhir ini bisa Anda lakukan di mana saja, tidak hanya di kamar tidur. Kalau sudah punya si kecil, biarkan dia tidur terlebih dahulu. Kemudian, pilihlah salah satu ruangan di rumah untuk berhubungan intim, entah itu di sofa ruang tamu, pojokan rumah, atau mengajak pasangan mandi bersama. Suasana yang berbeda akan meningkatkan gairah Anda berdua.

(hst/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com