Selasa, 04/09/2012 17:11 WIB

Hadiri Festival Musik Bersama, Beyonce Tak Mau Sapa Kim Kardashian

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau Kim Kardashian sering disebut sebagai selebriti yang hanya menjual popularitas bukan bakat. Sehingga tak heran ada sejumlah artis yang kerap mencemooh Kardashian, seperti aktor Daniel Craig.

Entah apakah memang Beyonce merasakan hal serupa, pastinya saat menghadiri acara Made in America Festival di Philadelphia akhir pekan lalu, pelantun 'Irreplaceable' itu tak mau menyapa Kim yang juga datang. Padahal di festival tersebut, Jay-Z dan Kanye West tampil bersama.

"Kim dan Beyonce sama sekali tidak saling bicara. Mereka memang berada di sisi panggung yang berbeda. Beyonce tidak menyadari keberadaan Kim sampai konser hampir selesai," ujar sumber seperti dikutip NY Daily News.

Menurut sumber, situasi tersebut cukup aneh karena Jay-Z dan Kanye bersahabat erat. Kim pun sudah lima bulan ini menjalin asmara dengan Kanye. Seharusnya dia sudah dikenalkan pada Beyonce.

Sumber menambahkan, pada saat itu bukan hanya Beyonce saja yang bersikap dingin pada Kim. "Dia (Kim) pun tidak berusaha untuk bicara pada Beyonce," jelasnya.

Ketika berada di belakang panggung, bintang 'Keeping Up With the Kardashian' itu lebih banyak mengobrol dengan sahabatnya Jonathan Cheban dan kekasihnya, Kanye. Bahkan ketika berada dalam satu ruangan yang sama pun, keduanya tidak banyak saling berkata-kata.

"Kim mengobrol dengan Jonathan dan Kanye bicara dengan Jay-Z dan Beyonce," tutur sumber lagi.

(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com